Takut Dibully, Iwan Fals Akui Sudah ‘Bosan’ Bicara Soal Pilkada DKI Jakarta!

0
392
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iwan Fals
copyright©kumparan

Takut Dibully, Iwan Fals Akui Sudah ‘Bosan’ Bicara Soal Pilkada DKI Jakarta!

Lensaremaja.com – Penyanyi Iwan Fals ikut menyuarakan pendapat mengenai Pilkada DKI Jakarta 2017 ketika manggung di Java Jazz Festival 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta  Pusat, Minggu (5/3). Sebelum dirinya melepas temabng Asyik gak Asyik.

Iwan Fals tampil di perdana di Java Jazz ke – 13 di panggung BNI stage Hall 3 itu mengungkapkan kegundahannya. “Jajarta sedang ramai –ramainya Pilkatak, Pilkada Srentak maksudnya,” ujar penyanyi legendaris itu.

“Bosan ini suasananya sudah nggak mengenakkan, mudah mudahan dengan adanya Java Jazz ini bisa mencairkan suasana. Saya mau ngomong banyak, tetapi saya nanti malah dibully,” lanjutnya.

Lagu penuh energi itu diwarnai suara harmonika yang dimainkan Iwan. Dentuman drum dan raungan gitar makin membuat suasana menggetarkan. Penonton yang menyaksikan konser tersebut juga ikut menyanyikan lagu.

“Rakyat nonton jadi supporter//kasih semangat jagoannya//Walau tau jagoannya ngibul//Walau tau dapur nggak ngebul,” nyanyian Iwan.

Iwan Fals
copyright©detikhot

Sederet tembang seperti Yang Terlupakan, Izinkan Aku Menyayangimu, Bento, Bongkar dinyanyikan oleh Iwan Fals dengan perpaduan musik pop dan Jazz. Penampilannya juga sangat memukau penonton dengan lagu andalannya tersebut.

“Ini harapan saya untuk presiden saya. kalian juga,” ucap Iwan yang kemudian menyanyikan lagu Manusia Setengah Dewa.

Ada fenomena Asal Bukan Ahok, begitu temuan dari hasil durvey Lembaga Media Survey Nasional (Median) pada Pilkada DKI 2017, putaran kedua. Dan aja juga Iwan Fals yang mau banyak bicara tetapi khawatir di bully. Hal itu yang telah diucapkannya pada konser Java Jazz.

Pada konser tersebut Iwan membawakan lagu Kuda Lumping untuk penutupan konser pukul 01.30. ia berkolaborasi dengan Duo Maurice Brown (Terompet) dan Kirk Wallum (Saksofon). Sebelum turun panggung Iwan dan personil band pengiringnya menirukan gerakan kuda Lumping.

“Terimakasih semunya,,”kata Iwan dengan lantang ini merupakan partisipasi perdana Iwan dalam sejaran Festival Java Jazz.

Baca Juga Pamer Body Seksi dan Paha Mulus, Nagita Slavina Dipuji Cantik Luar Dalam!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY