Anak Sekolahan SCTV Episode Hari Ini, Selasa 7 Maret 2017: Cinta Terperosok ke Jurang!

0
2539
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan,
Copyright©Instagram/@anaksekolahan.sctv

Anak Sekolahan SCTV Episode Hari Ini, Selasa 7 Maret 2017: Cinta Terperosok ke Jurang!

Lensaremaja.com – Kisah Sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV ini kembali lagi dengan kisah – kisah yang sangat seru untuk di saksikan. Bahkan adegan demi adegam yang di tayangkan ini akan membuat para penggemar setia merasa baper melihatnya.

Tak hanya itu saja, Sinetron yang di bintangi oleh sederet artis Tanah Air ternama Seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Cut Syifa dan juga Megan Domani ini pun juga akan membuat para penggemar merasa sangat penasaran.

Seperti di adegan yang akan di suguhkan di episode terbaru pada 7 Mare nanti ini menunjukkan di mana Cinta yang di mainkan oleh Natasha Wilona dan verrell Bramasta yang memerankan karaker Bintang ini sedang di dalam hutan.

Cuplikan Sinetron Anak Sekolahan ini menunjukkan di mana Cinta dan Bintang ini pun berlari ketakutan karena di kejar – kejar oleh ibu Bintang dan Asisten Rumah Tangganya. Mereka berdua pun terus berlari hingga masuk ke dalam hutan.

Anak Sekolahan
Copyright©Instagram/@anaksekolahan.sctv

Namun kemudian di dalam Hutan Bintang ini pun meminta Cinta supaya mereka berlari berpencar supaya ibu bintang tak bisa menemukan mereka berdua. Akhirnya Bintang dan Cinta ini pun berlari sendiri – sendiri karena Bintang berlari ke arah kanan hutan dan Cinta ini berlari ke arah kiri hutan.

Cuplikan Anak Sekolahan ini pun menunjukkan di maan Ibu Bintang dan Asisten rumah tangga nya itu pun terus mengejat Cinta dan juga Bintang. Namun Cinta ini yang sedang berlari pun medengar teriakan Asisten rumah tangga Bintang dan ia pun berhenti dan berbalik arah.

Cinta ini pun berjalan ke belakang dan tak tahu di sampingnya tersebut sudah jurang. Akhirnya Cinta ini pun terpeleset dan jatuh ke jurang tersebut. Sementara Si Bintang ini yang saat berlari pun sepertinya cepat terkejut dan bingung hingga akhirnya Bintang ini berbalik dan berteriak memanggil nama Cinta.

Hal ini pun terlihat sangat remants dan bahkan bisa membuat para opengemarnya merasa baper. Simak terus cerita Anak Sekolahan dan saksikan kelanjutan Anak Sekolahan hanya di SCTV 16:30 WIB.

Baca juga :

Selain Nyanyi, Natasha Wilona Senang Dapat Lakukan Hal Bermanfaat Ini di Anak Sekolahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here