Pamer Body Seksi dan Paha Mulus, Nagita Slavina Dipuji Cantik Luar Dalam!

0
1399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Pamer Body Seksi dan Paha Mulus, Nagita Slavina Dipuji Cantik Luar Dalam!

Lensaremaja.comNagita Slavina memang terkenal dengan wanita yang mempunyai tubuh yang berisi. Tak heran jika banyak heaters yang menyindir dirinya, mirip Nunung dan juga bintang komedi cilik, Boboho. Meski dirinya sering dikatain oleh heaters namun cuek dan percaya diri.

Dan kini Nagita juga tak malu untuk berpenampilan terbuka memperlihatkan kakinya. Kaki terlihat putih mulus dan tak ada bercak. Walaupun mempunyai tubuh yang gemuk, namun dirinya tetap mempunyai kaki yang ramping dan indah.

Tampak dalam sebuah foto saat Nagita Slavina mengenakan pakaian kemeja kombor, hingga sedikit menutupi paha yang dipadukan dengan high heels. Sedangkan dalam foto lainnya tampak lebih feminim dan kembali memamerkan kakinya.

Nagita Salvina selain mempunyai paras yang cantik, dirinya juga sosok wanita dan istri yang sangat menyayangi  keluarga kecilnya. Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu pergi umrah bersama dan sangat terlihat keluarga kecil itu bahagia.

Melihat sosok yang cantik alami, netter kembali melontarkan pujian. Banyak yang iri dan menyebut Nagita memiliki body Goal.

Nagita Slavina
copyright©instagram/cevirgodannagitaslavinalooks

“Ngiri liat kecantikannya mba gigi.. putihhh mulusss,.. baik ddll dan sebagainya,”tutur salah satu netter.

“tanpa editan, beh itu kakinya muluuus bnget dah, yang perempuan aja ngeliat nya ngiler,” lanjut yang lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nagita Slavina mempunyai bisnis Fashion. Tak ayal jika penampilannya selalu menjadi sorotan netizen. Dengan penjualan pakaian yang ia lakoni dan mendapatkan hasil memuaskan karena yang menjadi model Nagita sendiri.

Tak sedikit pengusaha muda yang juga ikut mengikuti model Nagita, pasalnya pakaian yang dikenakan Nagita slavina tersebut selalu menjadi tredsenter di kalangan remaja dan anak muda yang selalu dicari dengan harga yang lebih terjangkau.

Banyak pengusaha yang juga mengucapkan terimakasih pada Nagita. Karena berkat dirinya barang penjualan laris dipasaran. Gigi selain mengurus suami dan anaknya ia juga menjadi sebuah pengisi acara di Rumah Mama Amy yang siar di MNCTV. Dan ia kerap tampil bersama Raffi dan Rafathar.

Baca Juga Denny Cagur Akui Belajar Banyak Tentang Kesetiaan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY