Lagi, Daleman Nagita Slavina Ini Harganya Bikin Netizen Jingkat!

0
427
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Lagi, Daleman Nagita Slavina Ini Harganya Bikin Netizen Jingkat!

Lensaremaja.com – Saat ini semakin banyak wanita yang memakai khimar atau hijab saat keluar rumah dari anak hingga orang dewasa. Selain khimar yang setiap harinya selalu ada yang baru dengan model yang unik dan lucu.

Namun ternyata ada juga yang gemar menggunakan ciput atau daleman sebelunm menggunakan khimar. Sebagian dari kalian pasti ada juga yang sering menggunakan ciput ya enggak?

Ada juga selebtiki kita yang menggunakan ciput lho, seperti wanita cantik yang menjadi istri raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina. Ternyata wanita yang sering di sapa Gigi ini setelah menunaikan ibadah umroh beberapa waku yang lalu suka menggunakan khimar.

Saat berpose dengan sang suami pun, Nagita Slavina ini terlihat cantik saat menggunakan khimar warna krem lengkap dengan ciputnya. Cantik banget kan, apalagi khimarnya sangat pas dikulit wajahnya yang begitu putih.

Kali ini kami bahas ciput yang digunakan oleh Nagita Slavina. Ciput tersebut terlihat biasa namun ternyata harganya bisa mencapai Rp 80 ribu lho. Yang biasanya kamu temui hanya dengan harga puluhan ribu doang, ternyata ada yuang lebih mahal banget.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/fashion_nagitaslavina

@alrhara, “Dipasar harganya 10rban haha”. @deviandryanidmk, “Dalaman hijab aja sgitu, lha… Dalaman hijab qw aja cuma yg 10000 rebuan”. @butuhkemping, “Punya gua 10rb jg dah enak bgt dipake”.

@shalsa.keyla, “Punya guaa daleman gitu paling cuma 20 rebu itu pun jarang beli yang 20 rebuan.” Suidah tak menjadi rahasia umum jika barang – barang yang di kenakan Nagita Slavina ini memang tak main – main harganya.

Pasalnya sebelum menjadi istri raffi Ahmad pun, Nagita Slavina ini sudah bekerja di dunia entertainment baik di depan layar maupun di belakang layar. Maka tak perlu heran jika pundi – pundi kekayaannya sudah melimpah.

Sehingga untuk sekedar membeli tas seharga mobil pun soal mudah bagi ibu satu anak ini. Seperti yang baru ini, yang di unggah di oleh akun Instagram miliknya raffinagita1717 itu nampak Nagita Slavina yang sedang menengok raffi saat syuting.

Baca juga :

Selera Mewah, Tas Hitam Kecil Nagita Slavina Ini Seharga Mobil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY