Heboh, Beredar Video Hot Zaskia Gotik Goyang ‘Nungging’ Sambil Diraba-raba oleh Penonton Pria!

0
3553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@zaskia_gotix

Heboh, Beredar Video Hot Zaskia Gotik Goyang ‘Nungging’ Sambil Diraba-raba oleh Penonton Pria!

lensaremaja.com bintang-Penampilan dari penyanyi dangdut terkenal saat berada di atas panggung, yakni Zaskia Gotik inin nampaknya cukup berani. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip ke Instagram.

Dalam unggahan video yang telah beredar tersebut, pemilik Goyang Itik itu nampak terlihat begitu anggun dengan mengenakan gaun yang panjang bernuansa glamour. Tantanan rambutnya yang begitu rapi juga semakin membuat perempuan yang memiliki usia 26 tahun tersebut nampak terlihat cantik.

Akan tetapi, tampilan Zaskia Gotik saat dirinya sedang manggung ini telah dianggap kurang pantas. Penampilannya tersebut dianggap kurang pantas lantaran goyangan yang telah dia tunjukkan itu terlalu vulgar untuk dilihat.

Terlebih lagi pada saat penonton pria sedang memegan pantatnya, Zaskia Gotik juka nampak nyaman bahkan dirinya juga tak melarang penonton yang telah dengan sengaja memegang pantatnya tersebut.

Zaskia Gotik
Copyright©instagram/@lambenyinyir

Video yang telah beredar itu pun langsung saja membuat heboh para pengguna media sosial. Bahkan banyak dari mereka yang telah mengaku miris melihat aksi yang telah Zaskia lakukan. Karena hanya untuk mencari uang dirinya ppun juga harus rela dipegang-pegang oleh pria.

Sejumlah komentar miring pun mulai membajiri unggahan video yang berisikan goyangan Zaskia itu. mereka mengaku sangat miris melihat aksi tersebut. aksinya tersebut juga telah dinilai kurang pantas karena goyangan yang terlalu vulgar dan sampai pantatnya dipegang-pegang oleh tangan seorang pria.

ada netizen yang mengatakan bahwa yang dilakukan Gotik adalah segitiganya mencari uang, ada pula yang mengatakan harusnya tak sampai seperti itu jika ingin mencari uang. Ada juga yang mengatakan mengapa Gotik mau dipegang-pegang oleh tangan pria seperti itu.

“Ya Allah, segitunya nyari uang” kata salah seorang akun

“makin banyak orang murahan yah” sahut netizen lainnya.

“segitiganya mencari uang” kata netizen lainnya yang telah memberikan komentar dalam unggahan video tersebut.

Dan masih banyak lagi komentar-komentar miring para netizen yang telah melihat unggahan video tersebut.

Baca Juga Begini Reaksi Zaskia Gotik Usai Kena Tipu Tas Hermes Seharga Ratusan Juta Rupiah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here