Dena Rachman Dituding Jadi Orang Ketiga ‘Penghancur’ Rumah Tangga Aming dan Evelyn!

0
1085
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dena Rachman
copyright©tribunstyle

Dena Rachman Dituding Jadi Orang Ketiga ‘Penghancur’ Rumah Tangga Aming dan Evelyn!

Lensaremaja.com – Nama salah satu artis Indonesia, Dena Rachman menjadi salah satu pusaran penyebab hancurnya rumah tangga Evelyn dan Aming. Seperti yang kita ketahui jika Aming telah resmi menalak istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada pekan lalu melalui kuasa hukumnya.

Penyebab rumah tangga yang diambang pintu perceraian itu pun belum terungkap pasti. namun, kabar mengejutkan sosok Dena Rachman yang disebut – sebut dalam hancurnya rumah tangga keduanya. Mantan artis cilik itu juga usai mendatangi acara lamaran salah satu sahabatnya.

Berkenaan dengan isu tersebut, pengacara Evelyn memberikan komentarnya. Ia meminta untuk tidak mengaitkan pihak lain dalam perceraian rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani.

“Aduhh sudahlah, kejadiannya baru didaftarkan di pengadilan kan? Jangan dulu bawa – bawa pihak ketiga, ini kan maslaah hati,” ujar sang pengacara, Henry Indraguna, di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Dan yang paling utama saat ini ialah memulihkan keadaan Evelyn dengan tidak membuat kabar yang simpang siur. “Mohon dihargai hatinya Evelyn, jagalah, jangan nunjuk – nunjuk orang ketiga kayak gitu. Enggak etis, enggak bijaksana juga kan,”lanjut Henry.

Dena Rachman
copyright©instagram/psychodiva2016

Isu tersebut mencuat saat Aming Dena Rachman dan Edric Tjandraa menghadiri acara pertunangan shaabat mereka. Dan momen keceriaan ketiganya di abadikan dalam sebuah video. Sejumlah entizen menganggap jika Dena dan Aming mempunyai hubungan spesial.

Dalam video tersebut tampak Aming memeluk erat pinggang Dena dan disampingnya tampak Edric juga berada disamping keduanya. Aming memakai baju berwarna hitam, dan Dena Rachman memakai baju warna merah sedangkan Edric memakai kostum batik.

Ketiganya nampak bahagia ketawa bersama. tak ayal jika video tersebut beredar sontak mengeluarkan komentar yang negatif. Dengan rumah tangga Aming dan Evelyn yang kini berada diujung tanduk.

Dengan suasana yang demikian, sosok Edric justru memberikan komentar jika itu pacar baru Aming. Sontak ramai dipebincangkan hingga saat ini. namun, terdengar kabar jika Evelyn tidak mau dan masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Aming.

Baca Juga Aming di Mata Dena Rachman Usai Gugat Cerai Evelyn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY