Bikin Heboh Lagi, Beredar Video Nikita Mirzani Main Lompat-Lompat Tanpa Bra Hingga Terlihat Penampakan Bagian Dada Montoknya!

0
2159
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,.,
Copyright©Tribunnews

Bikin Heboh Lagi, Beredar Video Nikita Mirzani Main Lompat-Lompat Tanpa Bra Hingga Terlihat Penampakan Bagian Dada Montoknya!

Lensaremaja.com – Seakan tak peduli kritikan karena selalu membuat sensasi, Nikita Mirzani ini seolah tak peduli. Seperti yang baru – baru ini Niki kembali membuat netizen geger dengan unggahan video di akun instagram miliknya.

Apalagi jika bukan pamer auratnya karena yakin akan penampilan seksinya. Seperti yang di ketahui, Nkita Mirzani saat ini tengah berada di Pulau Dewata Bali. Salin untuk urusan pekerjaan, Nikita ini juga memboyong kedua buah hatinya untuk berlibur di pulau tersebut.

Hal tersebut pun diketahui dari unggahan video yang di unggah melalui linimasa Instagram Story pada Minggu 5 Maret 2017 lalu. Di dalam video tersebut, Nikita Mirzani ni terlihat asik bermain di pantai bersama putri sulungnya yang bernama Loly dan putra bungsunya yang bernama Al.

Di dalam video tersebu, Nikita Nirzani tampil seksi dengan atasan model sabrina warna biru dan celana dalam warna hitam. Ia bahkan terlihat meloncat – loncat dengan anaknya di atas hamparan pasir pantai.

Nikita Mirzani,
Copyright©Tribunnews

Namun apes baju model sabrina yang ia kenakan terbuka dan membuat buah dadanya pun terlihat dengan jelas. Dari video tersebut di ketahui pula jika Nikita Mirzani ternyata tak memakai daleman.

Sontak video yang di unggah kembali oleh akun Gosip bernama @lambenyinyir ini pun langsung di banjiri oleh komentar pedas para netizen. Mereka pun menyayangkan sikap Niki yang justru memberi contoh buruk bagi kedua anaknya tersebut.

“Sangat disayangkan..padahal seharusnya seorang ibu adalah role mode buat anaknya,” tulis akun @nana_25385. @nandaaamelia : “Udh tau pake baju gitu ya pake lompat segala @lambenyinyir.”

@azmikhaira : “Ya ampuun lebih sopan anaknya.” @gita_sekar : “yasalam, ga malu sama anaknya.” @verryanissa : “Gini mau jd ibu yg baik n panutan buat anak, gimana anaknya mau mencontoh ibunya wong ibunya aja ga memberi contoh yg baik, tp kl di nyinyirin marah2.”

Baca juga :

Beredar Video Nikita Mirzani Ngamuk Saat Bagian Dadanya ‘Diremas’ Penonton Saat Manggung di Bali!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY