Beredar Video Nikita Mirzani Ngamuk Saat Bagian Dadanya ‘Diremas’ Penonton Saat Manggung di Bali!

0
1004
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Beredar Video Nikita Mirzani Ngamuk Saat Bagian Dadanya ‘Diremas’ Penonton Saat Manggung di Bali!

lensaremaja.com bintang-Kejadian yang sangat menghebohkan kini sedang menimpa Nikita Mirzani saat dirinya sedang manggung pada acara Vape Fair Bali, di lapangan Bali Beach, Sanur Bali. Sebuah akun instagram yang bernama @makrumpita telah mengunggah sebuah video yang telah memperlihatkan aksi panggung Nikita saat berada di Bali pada hari Minggu tanggal 5 Maret 2017 malam.

Dalam sebuah video yang memiliki durasi singkat tersebut, nampak terlihat jika Nikita Mirzani melakukan aksi Crowd Surfing yang berada diantara ratusan penonton yang telah hadir dalam konser tersebut.

Aksi Crowd Surfing ini adalah sebuah aksi dimana seseorang yang telah melintas di atas dari orang ke orang selama melakukan konser, memindahkan seseorang dari satu bagian ke tempat yang lainnya. Crowd surfer dilewatkan dari atas kepala para penonton dengan tangan penonton yang juga menahan tubuh surfernya.

Di kebanyakan sebuah konser dan juga festival para surfer akan dilewatkan ke arah penghalang yang ada di depan panggung oleh banyak orang, dimana mereka akan ditarik dan juga diletakkan di kaki mereka oleh penjaga keamanan.

Aksi yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani itu tergolong sangat berani dan juga memiliki resiko dirinya di pegang-pegang oleh ratusan tangan penonton yang mayoritasnyan adalah seorang laki-laki.

Dalam sebuah video yang telah beredar itu juga nampak Nikita memukul salah satu penonton yang sempat mencoleknya. Pada akhirnya, Nikita pun diamankan oleh petugas kemanan konser itu dan salah satu petugas pun juga ada yang memukul kepala penonton yang telah memegang-megang Nikita.

Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@makrumpita

Artis sensasional ini pun juga tak segan untuk memakai baju yang begitu minim saat manggung.  Nikita. Sebelum insiden tersebut terjadi, Niki yang tengah berbusana model bikini terekam teromabng-ambing diantara para tangan penonton.

Dan beberapa saat kemudian terjadilah momen yang memperlihatkan Nikita memukul kepala seorang penonton yang telah mencoba untuk mencolek tubuhnya tersebut. Nikita juga nampak berbagi cerita saat tampil di depan ribuan penonton yang ada di Bali lewat album foto akun instagramnya.

Baca Juga Berdamai, Ini Janji Nikita Mirzani kepada Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY