Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Zee Bermimpi Tentang Mawar dan Melati, Juan Mulai Ada Rasa dengan Melati!

0
341
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©instagram

Mawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Zee Bermimpi Tentang Mawar dan Melati, Juan Mulai Ada Rasa dengan Melati!

Lensaremaja.com – Sinopsis Mawar dan Melati kali ini dimulai dengan, Zee yang sedang tidur dan bermimpi terihat sangat gelisah. Ia memimpikan Mawar dan Melati yang sedang ribut dengannya didepan pohon dan terucap mereka adalah kakak dan adik tiri.

Baca JugaMesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

Zee mendatangi Jo lalu ia bertanya mengenai masa lalu dan siapa orang tua kandungnya. Ia bertanya – tanya mengapa ia mendapati bayangan bahwa ia adalah cantika. Zee maksa Jo mengakui dimana keluarganya. Jo marah dan bertengkar dengan Zee.

Disisi lain Juan membantu foto prewed sahabatnya. Namun, ia melihat disisi kain Melati sedang menanam tanaman didekat sana. Juan melihat dan mengambil foto Melati. Di sinopsis Mawar dan Melati teman Juan tau dan mengatakan kalau Juan kagum dengan Melati.

Temannya bertanya ‘Apa kau tak takut diomeli Claudia?’. Juan mengatakan bahwa dia dan Claudia sudah putus. Melati mendatangi dan memearahi Juan karena telah menginjak rumput. Karena Melati merawat tanaman itu dengan baik.

Mawar dan Melati
copyright©instagram

Juan melihat Melati dan merasa senang lantaran Melati telah mendapatkan pekerjaan. Melati berkata ia menjadi tukang kebun sementara. Namun, Juan tiba – tiba menginjak rumput bagian tanggung jawab Melati.

Baca IniPromo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

Melati pun ngomel pada Juan karena tidak boleh menginjak rumput. Juan mencoba menenangkan Melati. Juan telah mengatakan pada pengurus dan sudah membayar sewanya untuk pengambilan foto sebentar.

Dalam sinopsis Mawar dan Melati kali ini, Melati menarik Juan. Namun Juan tetap kukuh dengan keinginannya Melati justru membuat kamera Juan jatuh. Mereka terkejut, Juan melihat kameranya dan lensanya rusak. Melati panik.

Melati marah dengan Juan karena itu merupakan kesalahannya. Keduanya berdebat. Tak lama kemudian, teman Juan datang dan melihat, ia pun memarahi Melati. “Tau ga?? Juan tuh beli ini lensa puluhan juta,”. Melati terkejut.

Dan apakah kisah selanjutnya yang akan lebih menarik perhatian? Sinetron Mawar dan Melati tayang setiap hari di SCTV pukul 16.25 WIB. Terus ikuti Sinopsis Mawar dan Melati ya!!!!!

Baca Juga Selain Cool, Aliando Syarief Juga Jadi Sosok Jenaka dalam Mawar dan Melati

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY