Makin Lengket, Rina Nose Sudah Ditembak Lagi Oleh Mantan Suami?

0
270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rina Nose
copyright

Makin Lengket, Rina Nose Sudah Ditembak Lagi Oleh Mantan Suami?

Lensaremaja.com – Kali ini kabar datang dari Rina Nose dengan mantan suaminya, Ridwan Anwar yang semakin hari semakin terlihat sangat lengket. Rina juga tidak malu – malu lagi memposting foto Ridwan di akun instagram pribadinya.

Baca JugaMantan Suami Rina Nose Unggah Foto Mesra Masa Lalu, Tanda-Tanda Akan Rujuk?

Foto terbaru yang barusaja diunggah Rina Nose adalah wajah Ridwan yang sedang tidur dan secangkir kopi, Selasa (9/5/2017). Untuk keterangan, Rina oun mengisyaratkan seolah mantan suaminya itu sudah mengungkapkan isi hatinya.

“sepertinya dia lelah.. lelah menanti jawaban dariku eeaaaa,”tulis Rina Nose sebagai keterangan foto.

Pernyataan Rina itu membuat netizen baper. Mereka meminta Rina untuk segera meberikan jawaban kepada Ridwan Anwar, mantan suaminya tersebut.

“Alhamdulillah mbak Rina, kapan bisa teman tuk si Halalkan semoga aminnnn,”tulis salah satu akun.

“Bismillah @rinanose16 cepat kasih jawaban kasihan tuh pakeprod lelah nungguin lebih dari 4th nanti keburu tua biar segera punya putra putri Aminn a Rabb,”timpal akun yang lainnya.

Rina Nose
copyright©instagram/rinanose16

“Memangnya sudah berapa kali dia nembak teh.. smpek lelah gitu,”tambah akun lainnya.

Saat ini, Rina Nose tengah memiliki acara di salah satu stasiun televisi yang diproduseri oleh Ridwan Anwar. Mereka juga kerap pergi bersama dari satu negara ke negara lain atau satu kota lainnya.

Baca IniFoto Bareng Anies Baswedan Ramai Dicibir, Rina Nose Berikan Jawaban Tegas Ini!

Dan dari situlah keduanya kini semakin dekat dan memiliki cemistry lagi setelah mereka bercerai dan memutuskan untuk hidup sendiri – sendiri. Dan diakui mantan suami Rina, presenter cantik itu sudah berubah dengan pribadi yang lebih baik.

Rina juga merasakan hal yang sama dengan suaminya itu, Rina merasa nyaman ketika berada didekat mantan suaminya. Karena sebuah pekerjaan yang menyatukan mereka kembali.

Ridwan mengakui bahwa senang melihat perubahan pada diri Rina Nose Yang kini sudah memutuskan untuk berhijab selamanya, dan terlihat lebih cantik. Seperti yang diketahui Rina juga berkali – kali dekat dengan sejumlah pria namun hubungan mereka pun tidak bertahan lama.

Netizen berharap agar keduanya bisa kembali bersatu dan menjalani biduk rumah tangga yang lebih baik. Dan masa lalu menjadi cermin untuk Rina dan Ridwan.

Baca Juga : Rina Nose Bakal ‘Dilamar’ Mantan Suami di ‘Comedy Traveler’, Isyaratkan Rujuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here