Foto Bareng Anies Baswedan Ramai Dicibir, Rina Nose Berikan Jawaban Tegas Ini!

0
486
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rina Nose,
Copyright©Instagram/@rinanose16

Foto Bareng Anies Baswedan Ramai Dicibir, Rina Nose Berikan Jawaban Tegas Ini!

Lensaremaja.com – Efek unggahan foto bersama Anies Baswedan beberapa hari lalu nampaknya masih di rasakan oleh Rina Nose hingga hari ini.

Meskipun sempat menegur langsung netizen yang berkomentar pedas, Rina ini kembali ingin mengingatkan para netter yang disebutnya sebagai Keyboard Warior.

Pada Senin 17 April 2017 presenter D Academy ini menegaskan sikapnya dengan mengunggah sebuah foto Ahok dan Anies Baswedan yang saling berdampingan ini. Dalam unggahan tersebut, Rina Nose mengatakan jika dengan siapa pun rina berfoto, apapun caption-nya, jika itu menjadi masalah, maka semua sumber masalah ada pada netizen, dan bukan orang lain.

Rina Nose ini juga menegaskan jika dengan siapapun ia berfoto itu tak berarti ia membela salah satu nya dan mengajak untuk membenci yang lainnya. Sahabat Irfan Hakim ini berharap supaya para Keyboard Warior ini untuk memperluas sudut pandang mereka.

Dalam caption tersebut Rina Nose menuliskan, Dengan siapapun saya berfoto, apapun caption nya, jika itu jadi masalah, maka semua sumber masalahnya ada pada diri anda sendiri, bukan orang lain! Se-Kuasa itukah para “keyboard warior” ini merampas hak artis utk memposting sesuatu yg tidak mereka sukai?

Rina Nose
Copyright©Instagram/@rinanose16

Toh postingan saya yg kalian protes itu tidak melanggar norma apapun! Lalu apa alasan para “keyboard warior” ini membully saya? Kalau hanya sibuk mencari keburukan untuk saling menjatuhkan, memang semua orang akan selalu bisa menemukan keburukan pada diri siapapun!

Untuk apa berusaha keras menemukan keburukan orang lain agar terlihat baik karena nya? Untuk apa bangga menjadi hebat dengan cara membuat orang lain tidak berdaya?

Untuk apa bangga menjadi hebat dengan cara membuat orang lain tidak berdaya? —Kalau saya memposting foto salah satu dari mereka, bukan berarti saya membela salah satu nya dan mengajak utk membenci yang lain nya!

Kalau ada yg berfikir demikian, artinya perlu diperluas kembali sudut pandangnya. Tentramkan terlebih dahulu pikirannya (mungkin bisa dengan cara totok aura wajah dan minum jus mentimun).

Siapapun yang terbaik diantara mereka, siapapun yang terpilih (apakah program nya akan membuat saya sejahtera atau membuat saya sengsara) saya tetap menghormati dan menghargai keduanya!

Sebab ketika nanti saya mati, bukan program mereka yang akan menyelamatkan saya, melainkan amalan saya.” Begitulah penjelasan tegas yang di berikan oleh Rina Nose untuk orang – orang yang di sebutnya sebagai Keyboard Warior.

Baca juga :

Rina Nose Bakal ‘Dilamar’ Mantan Suami di ‘Comedy Traveler’, Isyaratkan Rujuk?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY