Rina Nose Bakal ‘Dilamar’ Mantan Suami di ‘Comedy Traveler’, Isyaratkan Rujuk?

0
4876
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rina Nose
Copyright©Instagram/@rinanose16

Rina Nose Bakal ‘Dilamar’ Mantan Suami di ‘Comedy Traveler’, Isyaratkan Rujuk?

Lensaremaja.com – Program acara yang berjudul Comedy Traveler ini sepertinya masih menjadikan hubungan komedian dan presenter Rina Nose dan Mantan suaminya yang bernama Ridwan Feberani Anwar ini sebagai daya tarik tersendiri.

Terbukti cuplikan acara ini hampir selalu menampilkan momen – momen spesial mantan pasangan suami istri ini. nemun yang menariknya lagi, cara ini pun rupanya sukses membuat para penonton betah dan bahkan ketagihan menyaksikan acara Comedy Traveler.

Jika belakangan ini para penonton ini sudah baper melihat kebersamaan Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar tersebut, sepertinya mereka harus bersiap – siap untuk episode terbaru dalam acara Comedy Traveler ini.

Namun pasalnya dari video cuplikan yang di bagikan di akun instagram, Rina Nose ini sepertinya akan kembali beromantis – romantisan ria dengan sang mantan suaminya tersebut. Dalam cuplikan acara Comedy Traveler episode terbaru ini terlihat di mana Rina ini sedang makan.

Kemudian Rina Nose ini terlihat menawarkan kameramen untuk makan, dan kameramen pun menganggukkan kamera dan Rina mulai menghitung dan cuplikan tersebut seperti televisi yang tak ada sinyal dan bertuliskan Kameramen sedang makan.

Rina Nose,
Copyright©Instagram/@rinanose16

Namun tak lama cuplikan Comedy Traveler ini kembali di buka dengan adegan romantis yang dilakukan oleh Ridwan Feberani Anwar ini di sebuah mall tersebut. Ridwan Feberani Anwar ini pun jongkok di depan Rina Nose tersebut sambil memberikan sebuah cincin.

Hal tersebut pun nampak terlihat sangat jelas Jika Rina Nose ini sangat terkejut melihat adegan romantis yang di lakukan oleh mantan suaminya. Cuplikan terbaru Comedy Traveler yang di bawakan oleh Rina Nose ini pun sontak memberikan para netizen untuk berkomentar.

“”Iya” atau “tidak” ..? Jawaban nya besok ya di Comedy Traveler edisi Baper, Sabtu jam 3 sore di transtv” tulis Rina. Sudah bisa ditebak, video ini pun berhasil membuat penggemar penasaran dan makin tak sabar menantikan “Comedy Traveler” episode Sabtu (21/1).

“G Sbr nonton bsk @comedytravelertranstv,” seru netter. “Jd penasaran nihh teh@rinanose16,,, pengen cpt2 hari sabtu dwehh,,, happy ending yaa teh,,, hehe,” celetuk yang lain. “Siap teteh…tidak akan kami lewatkan acara Comedy Traveller yg sdh di tunggu2,” ujar lainnya.

Baca juga :

Romantis di Comedy Traveler, Rina Nose ‘Ditodong’ Rujuk dengan Mantan Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY