Fakhrul Razi Lakukan Pembelaan Usai Dituduh Lecehkan Negara Indonesia, Begini Penjelasannya!

0
1079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fakhrulo razi
Copyright©Dream

Fakhrul Razi Lakukan Pembelaan Usai Dituduh Lecehkan Negara Indonesia, Begini Penjelasannya!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini mata publik tertuju kepada Fakhrul Razi. Penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut menulis kata kata yang tertulis Betapa Dungunya Indon ani. Kata – kata yang di tuliskan oleh Fakhrul ini pun di tuliskan melalui akun Instagram miliknya yang bernama @rahalelmughani pada Rabu 28 Desember 2016 kemarin.

Tak ayal pernyataan Fakhrul Razi ini menuai protes keras dari para netter setelah akun @lambe_turah tersebut mengunggah sebuah screen capture kata – kata yang ditulisnya tersebut. Seolah tak ingin masalah tersebut bertambah panjang, lelaki yang di kabarkan dekat dengan Rina Nose ini pun mengklarifikasinya.

Dalam penjelasannya, Fakhrul Razi ini pun menjelaskan jika dungu dalam bahasa Brunei ini memiliki arti bodo amat. Namun akan tetapi. Fakhrul ini tak menjelaskan arti dari Indon yang telah di tulisnya tersebut.

Menurut beberapa sumber pencarian yang juga diunggah oleh akun lambe turah ini, dungu tersebut memiliki arti bodoh.

Fakhrul Razi,
Copyright©Bintang

Jika merujuk dari Wikipedia, arti kata Indon ini adalah negara dan Rakyat Indonesia. Walaupun sudah memberikan penjelasannya terdahap tulisan yang di buatnya tersebut, namun neizen ini tetap geram dengan Fakhrul Razi.

Mengenai tulisan yang di buat oleh penyanyi Asal Brunei, Fakhrul Razi melalui akun instagramnya tersebut, netizen Indonesia yang mengetahuinya ini pun langsung memberikan beragam komentar negatif hingga tagar boikot  kepada Fakhrul Razi.

“Sok religius tapi lisannya nggak bisa dijaga,” ujar akun muhammadyusufibra. “Manusia kalau nggak tahu diri ya begini. Semoga Allah cepat menjumputnya. Amin,” kata akun viroh19. “Muka tembok dia mah, nggak nyadar pernah numpang nyari makan di Indonesia,” timpal akun 6.ten_.

Sejauh ini ribuan komentar yang memprotes pernyataan dari Fakhrul Razi ini. namun tak hanya itu saja, namun para netizen yang sayang dengan Rina Nose ini pun juga memberikan doa mereka. Melalui beberapa unggahan dalam akun Instagram @rinanose16 ini netizen sangat bersyukur karena host ajang Dangdut Academy Asia 2 ini tak jadi menikah dengan Fakhrul Razi.

Baca juga :

Netizen Berikan Support Kepada Rina Nose dan Fakhrul Razi Yang Gagal menikah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY