Kalah di Final Lawan Thailand, Irfan Bachdim Akui Indonesia Tetap Juara!

0
859
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kalah di Final Lawan Thailand, Irfan Bachdim Akui Indonesia Tetap Juara!
Copyright©Instagram/@ibachdim

Irfan Bachdim Akui Indonesia Tetap Juara Meski Kalah di Final AFF Lawan Thailand!

Lensaremaja.com – Beberapa hari yang lalu pertandingan Indonesia melawan Thailand leg kedua telah digelar, dengan penuh kekhawatiran dan harapan, seluruh rakyat Indonesia berdoa untuk kemenangan Timnas Indonesia di Thailand. Namun sayang Indonesia lagi-lagi tak mampu membawa pulang piala AFF.

Timnas Indonesia telah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan bertandingan tersebut, meski mereka hanya dapat memenangkannya di leg pertama. Namun Timnas Indonesia bagi Irfan Bachdim tetaplah juara, seperti keterangan yang ia tulis dalam akun instagram pribadinya.

Irfan Bachdim menambahkan sebuah caption yang cukup mengesankan, ia menganggap bahwa Timnas Indonesia baginya tetaplah juara. Meski tak mampu membawa pulang piala AFF, tetapi mereka teklah berjuang walaupun sebelumnya tak ada yang percaya dengan mereka.

‘Mungkin kita tidak dapat piala AFF tapi buat saya kita tetap juara.Di mana tidak ada yang percaya dengan kita sebelum turnamen ini, tim ini membawa Indonesia untuk bisa bersama lagi. Kita memberlihatkan bahwa kita bangga sebagai orang Indonesia dan berjuang untuk negara. Tak peduli asal kita dari mana,’ tulis Irfan Bachdim dalam kolom keterangan.

Kalah di Final Lawan Thailand, Irfan Bachdim Akui Indonesia Tetap Juara!
Copyright©Instagram/@ibachdim

Meski gagal hari ini, Irfan Bachdim yakin Timnas Indonesia bisa membawa piala AFF ke negara tercinta ini. Ia juga berterimakasih kepada semuanya yang telah mendukung Timnas Indonesia, bahkan dia mengaku tidak sabar untuk segera kembali ke Indonesia, seperti yang dikutip oleh Bintang.com.

Di leg kedua yang merupakan pertandingan penentuan ini, Indonesia gagal dengan skor 0-2 pada Sabtu (17/12) meski sempat unggul pada leg pertama dengan perolehan skor 2-1. Meski kalah, penampilan Timnas sepanjang turnamen bisa dibilang tak mengecewakan.

Indonesia diketahui telah kalah di partai puncak sebanyak 5 kali, dimana sebelumnya telah kalah pada tahun 2000, 2002, 2004, 2010, dan yang terkahir adalah 2016 ini. Tetapi Timnas Indonesia masih tetap dicintai dan banyak yang masih memberikan semangat positif.

Begitu juga dengan presiden Republik Indonesia yang begitu antusias menonton bahkan memberikan janjinya untuk skuat Garuda jika mampu membawa pulang piala AFF. Tak tanggung-tanggung, Jokowi berjanji memberikan uang sebesar 12M jika Indonesia menang.

Baca Juga Tampil Hot Pamer Paha Pakai Stoking, Syahrini ‘Digodain’ Deddy Corbuzier?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY