Disambut Hangat, Park Shin Hye Goda Fans Thailand Lewat Foto Selfie Cantik!

0
967
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park shin hye
Copyright ©fashionstyle

Disambut Hangat, Park Shin Hye Goda Fans Thailand Lewat Foto Selfie Cantik!

lensaremaja.com Bintang – Park Shin Hye adalah salah satu aktris yang berhasil dalam berbagai tuntutan peran yang harus dia jalani. Banyak sudah drama yang dia bintangi dan mampu menyedot para penggemar untuk menontonnya. Tidak heran jika fans dari gadis ini tidak hanya berkisar di Korea saja melainkan juga di Asia.

Kemarin aktris yang pernah bermain di drama ‘The Heirs’ itu kembali menyapa para fansnya yang berada di negara gajah putih Thailand. Ternyata kedatangan Park Shin Hye disambut oleh banyaknya fans di Bandara.

Park Shin Hye yang saat itu memakai hoddie berwarna abu – abu dan juga sebuah topi berwarna merah maroon sempat melambaikan tangannya pada fans yang datang dan mengambil gambarnya.

park shin hye
Copyright ©twitter

Dari ekpresinya saat datang, Park Shin Hye bahkan terlihat terkejut dengan banyaknya fans yang menyambutnya. Setelah berada di Thailand Park Shin Hye tidak lupa memposting sebuah foto di Instagramnya.

Di dalam foto tersebut Shin Hye terlihat cantik dengan balutan baju berwarna putih dia berpose dengan dua jarinya membuat huruf ‘V’ bersama dengan latar taman yang hijau dan indah. Disitu dirinya menjelaskan jika dia telah berada di Thailand untuk sebuah event serta mengucapkan terima kasih pada fans.

park shin hye
Copyright ©Instagram/ssinz7

Dalam captionnya Park Shin Hye menulis “Sekarang sedang di Thailand untuk event Mamonde,” tulis Shin Hye lewat akun @ssinz7. “Terima kasih buat semua fans yang sudah datang ke bandara kemarin. Aku kaget kalian datang menyambut di bandara saat malam kemarin. Terima kasih.”

Tentunya postingan ini tidak ketinggalan di ramaikan oleh para penggemarnya dengan berbagai komentar. Entah pujian karena kecantikkannya saat itu ataupun ucapan selamat datang di Thailand.

Bersamaan dengan itu sepertinya Park Shin Hye juga akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 26 tahun, instagramnya pun sudah banjir ucapan dari para penggemar pula. Wah Selamat Ulang Tahun Park Shin Hye!

BACA JUGA Mengejutkan, Begini Body Suzy Miss A dan Park Shin Hye Cs Sebelum Lakukan Diet Ketat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY