Park Shin Hye Sendirian Nonton Film Emma Watson, Lee Jong Suk Kemana?

0
1791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park shin hye
Copyright©instagram/@ssinz7

Park Shin Hye Sendirian Nonton Film Emma Watson, Lee Jong Suk Kemana?

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis cantik berdarah Korea yang satu ini, Park Shin Hye. Tak hanya memiliki paras wajah yang cantik, dirinya pun juga sangat pandai beraktind, tentu saja sudah tak diragukan lagi jika dirinya memiliki banyak fans atau penggemar.

Belakangan ini, Park Shin Hye tengah dikabarkan dekat dengan seorang aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Jong Suk. Akan tetapi, belum lama ini nampaknya Shin Hye tak ditemani oleh Jong Suk yang saat ini tengah mengerjakan syuting drama dengan Suzy Miss A.

Seperti berita yang telah beredar luas di media sosial bahwa Park Shin Hye telah menyaksikan premier film terbaru yang telah dibinyangi oleh seorang artis terkenal Hollywood yang namanya semakin terkenal setelah membintangi film Harry Potter, Emma Watson.

Shin Hye nampak menonton film yang berjudul Beauty and The Beast sendiri di bioskop tanpa ditemani Lee Jong Suk. Hal tersebut telah dilansir oleh kpopherald jika kehadiran Shin Hye untuk menonton film tersebut lantaran dirinya telah mendapatkan undangan dari Walt Disney.

park shin hye
Copyright©instagram/@ssinz7

Shin Hye pun secara resmi mendatangi undangan tersebut. pada saat dirinya datang di pemier film Beauty and The Beast, Shin Hye pun nampak memberikan penampilan terbaiknya. Dirinya terkihat begitu sangat anggun dengan memamakai dress warna putih panjang.

Shin Hye pun juga nampak begitu sangat antusias melihat film yang telah di distributor oelh Walt Disney Studios Motion Pictures itu. film tersebut merupakan sebuah dongeng karya dari Jeanne Marie Leprince de Beamount yang telah diangkat ke live action.

Tak hanya Emma Watson saja, dalam film tersebut juga ada dan Stevens. Di dalam film tersebut menceritakan seorang wanita yang memiliki nama Belle yang telah ditawan oleh seorang pria yang mendapatkan kutukan dan dia dijuluki Beast.

Kehadiran Shin Hye ini telah memberikan nuansa baru, apalagi dirinya juga telah dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk. Kabarnya, Park Shin Hye saat ini sedang ditawari beberapa proyek Internasional.

Baca Juga Park Shin Hye dan Song Hye Kyo Disebut Jadi Sosok Paling Jago Bikin Lawan Main Klepek-klepek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY