Pamer Foto Dijenguk Ayu Ting Ting, Julia Perez Dikritik Netizen Gara-gara Ini!

0
1129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram/juliaperrezz

Pamer Foto Dijenguk Ayu Ting Ting, Julia Perez Dikritik Netizen Gara-gara Ini!

Lensaremaja.com – Sampai saat ini Julia Perez masih berjuang melawan sakitnya, kanker serviks stadium empat yang telah lama ia derita. Ditengah kondisi tersebut, artis yang biasa disapa Jupe itu terus mendapatkan dukungan dari para sahabatnya, termasuk Ayu Ting Ting.

Bukan klai pertama Ayu menjenguk Julia Perez dirumah sakit. Baru – baru ini Ayu kembali menjenguk Jupe DI Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal tersebut diketahui dari unggahan salah satu fanbase Jupe.

Foto itu telah diunggah Jupe di akun instagram pribadinya @juliaperrezz. Ayu terlihat tengah mencium keningJupe dalam foto dibagikan pada Selasa (14/3). Ini adalah pertama kalinya mantan istri Gaston membagikan foto diejnguk oleh mantan kekadih Shaheer Sheikh.

Sebelumnya, Jupe sempat diprotes lantaran tak membagiakn foto sewaktu dijenguk oleh Ayu Ting Ting pada akhir Februari lalu. Pasalnya sejumlah artis dan sahabatnya nampak datang kemudian Julia Perez memposting foto kebersamaan mereka.

Namun, saat ini giliran Jupe memposting foto saat dijenguk Ayu, mendapatkan banyak protes dari sejumlah netter. Rupanya sejumlah netter protes lantaran Jupe nama Ayu tak di – tag pada caption yang telah ditulis pada akun instagramnya.

Julia Perez
copyright©instagram/juliaperrezz

Padahal artis lain seperti Titi Kamal, Memes bahkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditulis oleh Julia Perez.

“Ayu Ting Ting kenapa nggak di tag mbak,” komentar salah satu akun.

“Ka ayu ting ting gak di tag mak @juliaperrezz,” saut yang lain.

“add tag baju biru, kaga di tag sama mbak jupee,” celutik yang lain.

Seluruh sahabat dan kerabat yang mengenal Julia Perez menyempatkan waktu untuk menjenguk pelantun Aku Rapopo tersebut. Guna memberikan dukungan dan motivasi Jupe untuk bisa sembuh dari sakit yang dideritanya.

Beberapa waktu yang lalu kaki Jupe sebelah kiri sempat mengalami bengkak yang cukup parah, karena kanker yang dideritanya mulai ke selakangan kaki sebeolah kiri. Namun, Jupe tak pantang semangat tetap seperti biasa.

Dan jupe selalu menghiasi wajah cantiknya dengan make up dan lipstik yang tebal, bukan hanya itu, alisnya sangat tebal dan menggunakan bulu mata.

Baca Juga Begini Pembelaan Sarwendah Soal Heboh Foto Seksi Hot Julia Perez di Atas Ranjang Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY