Begini Pembelaan Sarwendah Soal Heboh Foto Seksi Hot Julia Perez di Atas Ranjang Rumah Sakit!

0
789
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sarwendah
Copyright©instagram/@sarwendah29

Begini Pembelaan Sarwendah Soal Heboh Foto Seksi Hot Julia Perez di Atas Ranjang Rumah Sakit!

lensaremaja.com bintang-Sebuah foto yang menampakkan Julia Perez yang dilakukan di rumah sakit, nampaknya telah menjadi kontroversi para netter. Mendapatkan banyak cibiran dari para netter, wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Jupe itu pun mendapatkan sebuah pembelaan dari sang sahabat, yakni Sarwendah.

Menurut istri dari Ruben Onsu tersebut, sesi pemotretan yang telah dilakukan oleh Julia Perez , dilakukan hanya sebagai upaya untuk mengusir rasa jenuh yang tengah dia rasakan selama berada di rumah sakit untuk menjalani sebuah perawatan.

Apalagi, selama dirinya berada di rumah sakit, mantan istri Gaston Castano tersebut selalu saja berdiam diri di atas tempat tidur lantaran penyakit kaker serviks stadium empat yang sudah lama dia derita.

Di dalam salah tayangan Go Spot, Sarwendah mengatakan bahwa menurutnya pemotretan yang telah dilakukan oleh Julia Perez itu bagus. Karena misalkan jika kita sendiri hanya diam saja di rumah selama satu minggu pasti akan merasa bosan.

Apalagi, Julia Perez sendiri juga sudah cukup lama berada di rumah sakit pasti Jupe merasakan titik jenuh, karena Jupe sendiri sebelum masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan, dia sering bekerja.

Kegiatan yang telah dilakukan oleh sahabatnya juga telah diakui oleh Sarwendah yang merupakan salah satu bentuk semangat Jupe untuk sembuh dan bisa melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang saat ini tengah dia derita.

Sarwendah
Copyright©instagram/@sarwendah29

Rasa semangat yang ada pada dalam diri Julia Perez itu pun juga tak lepas dari dukungan keluarganya dan juga para sahabatnya yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa mengunjungi atau menjenguk Jupe di rumah sakit.

Sarwendah mengatakan bahwa kegiatan pemotretan yang telah dilakukan oleh Jupe tersebut merupakan untuk mencari hiburan. Kegiatannya tersebut menunjukkan bahwa dia memiliki semangat yang tinggi. Wendah juga selalu mendukung Jupe semoga dirinya lekas diberi kesembuhan.

Sementara itu, berbeda dengan para sahabat Jupe yang selalu menyempatkan waktunya untuk menjenguk Jupe, mantan suaminya, yakni Gaston Castano hampir tak pernah diketahui mengunjungi Jupe.

Baca Juga Saat Ditanya Bagaimana Sosok Julia Perez di Mata Sarwendah, Jawabannya Bikin Terharu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY