Jalani Transfusi Darah Lagi, Julia Perez Dilarang Dijenguk!

0
792
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Liputan6

Jalani Transfusi Darah Lagi, Julia Perez Dilarang Dijenguk!

Lensaremaja.comJulia Perez hingga saat ini belum juga bisa kembali ke rumahnya karena harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, jakarta Akibat penyakit kanker serviks.

Namun semki demikian, Wanita yang sering di sapa Jupe ini senang banyak sahabat yang menjenguknya. Apalagi ketika idola Julia Perez yaitu Indro Warkop ini datang menjenguknya di rumah sakit.

Julia Perez ini pun tak henti – hentinya tertawa dan membuat Indo sendiri merasa sangat senang. Julia ini pun mengunggah sebuah video kedatangan Indro Warkop ke akun Instagram Story-nya pada Rabu 22 Maret 2017.

Nampak Julia Perez ini tertawa lepas saat Indro Warkop memujinya. Dalam video yang di unggah di akun Instagram Indro Warkop pun mengatakan Nengokin Jupe, dia senyum terus. Itu obat yang paling hebat.

Namun wajah Julia Perez pun berubah sendu kala dirinya harus kembali menjalani tranfusi darah. Meski demikian, pemain Gending Sriwijaya ini pun tetap berusaha tertawa.

Julia Perez,
Copyright©Bintang

Pelantun lagu Belah Duren ini pun mengatakan Sekarang, transfusi darah again. Ya udah ya, transfusi darah dulu belum bisa dijenguk I am sorry, love you.

Julia Perez ini pun sempat katuh mentalnya lantaran penyakit kanker Serviks yang menyerangnya tak kunjung sembuh. Bahkan dirinya ini sering kesakitan, namun kini diakui oleh Rina Nose jika Jupe ini sudah ikhlas.

Memang sudah beberapa bulan ini Julia Perez melakukan perawatan di rumah sakir Cipto Mangunkusumo (RSCM). Namun dalam perawatan tersebut pun nampaknya belum ada perubahan tentang penyakit kanker servik yang sata ini ia derita.

Bahkan kanker servik yang di derita oleh Julia Perez ini sudah memasuki stadium 4. Bahkan rekan – rekan sesama artis ini banyak yang menjenguk Julia Perez seperti Sarwendah serta Ruben Onsu, Maia Estianty, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan masih banyak lagi para sahabat yang menjenguk.

Bahkan sempat di kaabrkan juga Dewi Perssik ini menggelar penggalangan dana untuk membantu Julia Perez dalam melakukan perawatan di RSCm tersebut.

Baca JUga :

Ini Yang Dilakukan Julia Perez Ketika Sudah Tak Kuat Lagi Menahan Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY