Batal Operasi, Julia Perez Wajib Suntik Morfin Tiap Hari Demi Hilangnkan Nyeri!

0
609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia-Perez
Copyright©selebupdate

Batal Operasi, Julia Perez Wajib Suntik Morfin Tiap Hari Demi Hilangnkan Nyeri!

Lensaremaja.com – Hingga saat ini Julia Perez alias Jupe masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat demi mengobati penyakit kanker serviks yang dideritanya. Kondisi mantan istri Gaston Castano tersebut kabarnya masih sering drop.

Gara – gara kondisinya tersebut Julia Perez bahkan terpaksa batal menjalani operasi kembali. Pada Jumat 24 Maret 2017 Nia Anggia ini pun mengatakan Kakinya sudah mendingan cuma masih membengkak. Dia masih nge-drop. Kemarin saja masih transfusi darah.

Ia pun juga mengatakan Dia rencana mau ada operasi lagi untuk blok saraf. Terus sama selang epidural itu. Mungkin kalau jadi mau diganti (selangnya). Rencananya kalau dia sudah stabil dilaksanakan lagi operasinya.

Operasi pun hingga saat ini terpaksa di tunda hingga kondisi Julia Perez ini benar – benar stabil. Demi mengurangi rasa sakit yang di rasakannya, Julia ini hampir setiap hari mendpaat suntikan morfin demi mengurangi nyeri.

Julia Perez
Copyright©Kompas

Nia Anggia ini pun juga mengatakan Enggak bisa operasi kalau enggak stabil. Semoga cepat stabil kondisinya. Enggak ada pilihan lain. Karena memang itu obat satu-satunya buat dia sekarang. Yang lain enggak mempan lagi.

Rasa nyeri yang dialami oleh Julia Perez ini diakui oleh Nia Anggia sudah mencapai level kronis. Saking sering mengeluh nyeri, dokter pun sering kali di buat bolak balik ke kamar perawatan pelantun Belah Duren untuk memberikan anestesi.

Nia Anggia ini pun mengatakan juga Rasa sakit kan ada tingkatannya. Mungkin rasa sakit mbak Jupe ada pada level paling atas. Kadang-kadang dia (dokter) datang 3 jam, 1 jam, atau 15 menit kemudian datang. Jadi dokter anestesinya itu kadang sibuk bolak-balik.

Memang beberapa bulan ini Julia Perez ini sudah melakukan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta ini untuk mengobati kanker servik yang bersarang di tubuhnya tersebut. Bahkan banyak rekan dan sahabat Julia Perez ini yang menjenguknya di RSCM untuk memberi dukungan semangat kepada Jupe.

Baca juga :

Cerita Ustadz Al Habsyi Saat Jenguk Julia Perez Ini Bikin Haru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY