Serial Dev dan Sona Mendadak Tak Tayang, Begini Klarifikasi ANTV!

0
4789
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/otis_hahijary

Serial Dev dan Sona Mendadak Tak Tayang, Begini Klarifikasi ANTV!

Lensaremaja.com – Stasiun televisi ANTV memang baru saja meluncurkan drama India terbaru mereka yang berjudul Dev dan Sona. Drama India ini mulai tayang pada tanggal 7 Maret 2017 lalu dan kini sudah memiliki penggemar yang cukup banyak.

Serial Dev dan Sona ini pada awal penayangannya memang memiliki rating yang tidak cukup bagus dengan drama lain, namun hal ini masih bisa dimaklumi karena memang masih tergolong baru di persaingan.

Serial yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Erica Fernande ini pada awal tayangny masih bertengger di posisi 9 dengan nilai TVR 2,5 dan share berjumlah 21.7 persen. Namun seiring waktu berjalan, bukannya membaik malah serial Dev dan Sona ini mengalami penurunan dan terlempart dari posisi 10 besar.

Copyright©instagram/otis_hahijary

Setelah sempat menayangkan episode ke empat beberapa waktu lalu, serial Dev dan Sona yang memiliki jatah tayang setiap hari itu malah tidak tayang pada tanggal 11 Marte 2017 lalu. Karena hal ini, pastinya para netizen yang sudah menantikan tayanngya pun merasa kecewa, dan akhirnya mereka pun melayangkan protes kepada ANTV.

Salah satu netizen memberikan komentar “Dev dan Sona ditayangin lago dong pak.. yg lainxa udahan aja kelamaan kyak anandi@otis_hahijary”. Lalu netizen lain bernama @n.reny menyambungkan“pak @otis_hahijary knp Dev dan Sona ga tayang (emoticon sedih)”

Tak hanya kecewa karena serial Dev dan Sona ini tidak tayang, bahkan ada juga netizne yang protes karena durasi main serial Dev dan Sona yang hanya sebentar. Saat ini, serial india tersebut hanya memiliki durasi main 30 menit saja setiap harinya.

Karena banyaknya netizen yang kecewa dan juga protes kepada ANTV, maka selaku direktur operasi ANTV yakni Otis Hahijary membalas kritikan para netizen tersebut, dengan menuliskan agar mereka semua bersabar, karena saat ini pihak ANTV sedang mencarikan jam tayang yang tepat untuk serial Dev dan Sona.

Baca juga : Tayangkan Serial Shaheer Sheikh ‘Dev dan Sona’, ANTV Mendadak Bungkus ‘Archana Mencari Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY