Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 1 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Tangan Ibu Dev Terbakar, Dompet Dev dan Sona Tertukar!

0
665
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Dev dan Sona,
Copyright©SonyLIV

Sinopsis Dev dan Sona ANTV Episode 1 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Tangan Ibu Dev Terbakar, Dompet Dev dan Sona Tertukar!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Dev yang di mainkan oleh Shaheer Sheikh yang menjadi seorang pengusaha muda yang sangat sukses dan begitu sangat menyayangi ibunya. Bahkan ia pun sudah membeli salah satu rumah di Kota Delhi.

Sinopsis Dev dan Sona Rumah yang di beli oleh Dev ini tak Cuma sekedar rumah yang mewah saja namun rumah yang telah di beli oleh Dev untuk ibunya ini telah menyimpan banyak sekali kenangan dan juga impian yang berhubungan dengan jalan hidupnya.

Namun Dev dan sang ibu yang bernama Ishawari serta ketiga adik – adik Dev yang perempuan ini sudah pindah ke rumah mereka yang baru di beli setelah dia menunggu sampai 25 tahun lamanya itu.

Sinopsis Dev dan Sona namun ibunda Dev yang baru tinggal di rumah baru tersebut sudah mengalami kecelakaan ketika sedang memasak di dapur dan mengakibatkan luka bakar di tangannya. Dan hal tersebut pun membuat Dev sangat murka.

Kendati demikian acara pertunangan salah satu adik perempuan Dev dengan Sameer telah di pastikan. Namun Neha sudah membuat sebuah perjanjian dengan tunangannya tersebut sebelum mereka benar  – benar melaksanakan acara pertunangan tersebut.

Sinopsis Dev dan sona
Copyright©jadwaltelevisi

Sinopsis Dev dan Sona namun Dev sebagai kakak tertua ini pun meyakinkan calon tunangan neha supaya menyetujui segala permintaan yang di ajukan oleh nehan sebelum acara pernikahannya bersama Neha ini di langsungkan.

Tak hanya itu saja, kemudian di episode kali ini juga akan di perlihatkan jik Sonakshi yang akan di mainkan oleh Erica Ferandes ini mengetahui jika dompetnya sudah tertukar dengan dompet milik dev.

Sinopsis Dev dan Sona saat itu Dev dan Sona ini sedang bertabrakan dan dompet mereka sama – sama jatuh, namun mereka dengan terburu – buru tak melihat dompet dan slaah mengambil dompet.

Sampai disini dulu Sinopsis Dev dan Sona dan saksikan kelanjutan Sinopsis Dev dan Sona hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Dev dan Sona, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi Shaheer Sheikh Berpasangan dengan Erica Fernandes!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY