Raditya Dika Pamer Foto Kepala Botak, Depresi Cintanya Ditolak Prilly Latuconsina?

0
632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raditya Dika,
Copyright©Instagram/@raditya_dika

Raditya Dika Pamer Foto Kepala Botak, Depresi Cintanya Ditolak Prilly Latuconsina?

Lensaremaja.com – Komedian yang bernama Raditya Dika ini membuat kaget hampir 6 juta pengikutnya di akun Instagram dengan sebuah foto yang di unggahnya pada Senin 6 Marewt 2017 kemarin.

Di dalam foto tersebut, Raditya Dika ini memamerkan penampilan baru dengan kepala botak licin alias plontos. Dalam keterangan foto yang di unggah di akun media sosial tersebut Raditya ini pun menuliska Sore.

Beragam komentar lucu di tulis oleh para netizen tentang penampilan baru Raditya Dika. Ada yang menyebut Raditya ini mirip dengan pesulap dan presenter Deddy Corbuzier. Tak sedikit juga yang menyamakan dia dengan karakter kartun upin ipin.

“Cieeeee abang kmbali kwujud asli sbgai tuyul…,” ledek @arieswijayantinatha. “Radit corbuzier,” kata @aldynabil. “Ada katak makan labusiam. Kepala botak gak bisa diam,” @adriebagus menulis pantun.

“Kaya voldemort bang. @raditya_dika,” ujar @anggitas.r. namun kabar mengejutkan pun terkait dengan hubungan Prilly Lauconsina dan Raditya Dika ini semakin akrab setelah terlibat sebuah produksi film yang sama.

raditya dika
Copyright©Instagram/@raditya_dika

Prilly Latuconsina ini pun mengaku mendapat banyak inspirasi dari Radit terutama dalan dunia tulis menulis. Prilly juga banyak mendapat masukan dari Raditya Dika saat menyusun buku kumpulan puisinya, seperti Kambing Jantan yang di tulis Radit jadi salah satu rujukan Prilly Latuconsina.

Namun belakangan ini banyak orang yang salah mengartikan kedekata diantara Prilly Latuconsina dengan Raditya Dika. Prilly ini di tuding sebagai orang ketika di antara Raditya dan kekasihnya yang bernama Anissa Aziza.

Prilly latuconsina ini pun mengatakan Iya sempet heboh pas musikalisasi puisi sama kak Radit. Aku baca puisi tentang perselingkuhan, malah aku dikira selingkuhannya. Aku sempat di-bully, dibilang PHO (Perusak Hubungan Orang).

Prilly latuconsina ini tak mau memusingkan tudingan – tudingan miring antara dirinya dengan Raditya tersebut. Yang terpenting baginya adalah bisa mencoba berbagai hal baru dan menghasilkan karya.

Prilly latuconsina ini juga mengatakan Ya itu lah resiko penyair ya, karena digunain untuk orang Baper.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Bantah Jadi Perusak Hubungan Raditya Dika dan Anissa Aziza!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY