Prilly Latuconsina Siap Tunggu Artis Cilik Tampan Ini Umur 20 Tahun untuk Menikah?

0
208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina1
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Siap Tunggu Artis Cilik Tampan Ini Umur 20 Tahun untuk Menikah?

Lensaremaja.com – Film Danur agaknya begitu berkesan bagi Prilly Latuconsina. Bagaimana tidak, film tersebut merupakan film horor pertama bagi aktris muda berbakat tersebut. namun selain itu, prilly juga bertemu dengan seorang anak yang begitu sayang kepadanya yaitu Kevin Bzezovki Taroreh.

Kevin yang berperan sebagai hantu Janshen ini diketahui begitu dekat dengan prilly Latuconsina sampai – sampai menganggap aktris cantik tersebut sebagai kekasihnya. Jadi nggak heran jika setiap bertemu Prilly, Kevin ini selalu ingin dekat dan selalu minta di peluk.

Tak hanya itu saja, bahkan bocah yang berusia 10 tahun ini memiliki cita – cita untuk menikahi Prilly Latuconsina ketika berusia 20 tahun nanti. Hal tersebut terlihat pada unggahan foto di skun Instagram milik Prilly pribadi.

Baca Juga :Begini Reaksi Prilly Latuconsina Soal Cerita Film ‘Danur’ yang Dibuat Parodi Jadi Film ‘Ngawur’!

“Kalo ketemu anak ini susaaahhh banget mau pulang, di pelukin terus pokoknya gak mau lepas. Posesif banget jugaa gak boleh yang lain deket-deket. Kalo di tanya cita-citanya apa, jawabnyaa ‘pengen cepet umur 20 biar bisa nikah sama kamu,’ lucuuu kebangetan gemeess! Puas puasin peluk mumpung masih kecil, kalo udah gede udah gak bisa lagi hahaha.”

Prilly Latuconsina1,
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Bwegitulah bunyi keterangan pada unggahan foto Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya tersebut. dalam unggahan foto tersebut nampak kebersamaan Prilly dan kevin. Mereka berdua pun nampak begitu akrab dengan saling memeluk satu sama lainnya.

Komentar pun berdatangan darin para netizen yang melihat kedekatan Prilly Latuconsina dengan Kevin. Akun may_renggono berkomentar, “Lucu banget keviiinnn.” “Aaaaaa so sweet bgt sih,” tulis akun nasywaat.

Baca Juga :Prilly Latuconsina Janji Bakal Jalankan Amalan Baik Ini Saat Bulan Ramadhan!

Akun rizal_febrianzah menambahi, “Kawinin ajah deh.” “Anak kecil slalu menang bnyak,” tulis akun ivorisandi03. Foto yang di unggah pada Senin 22 Mei 2017 kemarin oleh Prilly Latuconsina ini telah mendapatkan 227 ribu likes lebih dari para netizen.

Memang semenjak di pertemukan di Film Danur, Prilly Latuconsina dan Kevin ini nampak selalu dekat, bahkan Kevin ini sempat nembak Prilly yang ingin menjadi pacarnya.

Baca Juga :Sering ‘Gonta-Ganti’ Cowok, Prilly Latuconsina Dijuluki Tukang PHP!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY