Prilly Latuconsina Janji Bakal Jalankan Amalan Baik Ini Saat Bulan Ramadhan!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Janji Bakal Jalankan Amalan Baik Ini Saat Bulan Ramadhan!

Lensaremaja.com Bintang – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang begitu spesial bagi umat Islam. bagaimana tidak spesial, nilai amal ibadah kita dilipatgandakan pada bulan yang suci ini. Dan karena itulah, artis cantik Prilly Latuconsina pun kini membatasi job selama bulan Ramadhan demi memenuhi target ibadah.

Baca Juga Lama Menjomblo, Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Keinginan Punya Pacar!

Pada saat ditemui di MD Place, Jakarta Selatan, pada hari Senin 22 Mei 2017, Prilly mengatakan jika dirinya ingin mejalankan salat sunnah, dan itu harus dia kerjakan. Di tahun kemarin dirinya merasa menyesal karena bolong-bolong.

Dan di tahun ini dirinya ingin membayarnya dan harus dia kerjakan. Dikatakan oleh Prilly, kegiatannya selama di bulan suci Ramadhan tahun lalu jauh lebih padat daripada kegiatannya di tahun ini.

Dimulai dari acara sahur, syuting pada saat siang hari, sampai dengan program untuk buka puasa pun harus dia jalani pada tahun lalu. dan keadaan yang seperti itu membuat Prilly Latuconsina ditegur oleh orangtuanya.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@ prillylatuconsina96

Prilly pun telah mengatakan  jika kegiatan yang terlalu padat pada saat bulan Suci Ramadhan dilarang oleh papanya. Karena papanya begitu sangat peduli jika masalah agama. Prilly pun juga diminta untuk mengambil salah satu job saja, antara sahur atau pada saat buka.

Baca Ini Sering ‘Gonta-Ganti’ Cowok, Prilly Latuconsina Dijuluki Tukang PHP!

Di bulan suci Ramadhan tahun ini, Prilly Latuconsina pun hanya mengambil job dan mengisi acara pada saat sahur saja. Sadar jika waktu istirahatnya nanti akan tersita, nampaknya Prilly pun telah menyiapkan kondisi badannya dengan mengonsumsi vitamin agar daya tahan tubuhnya kuat pada saat dirinya bekerja di bulan puasa.

Prilly mengatakan jika di Ramadhan tahun ini dirinya akan mengisi acara sahur, dan dia pun pasti tidak tidur. Dan hal tersebut membuatnya meminum vitamin. Walaupun dirinya menjalankan puasa, Prilly mengaku tak ingin makan sembarangan. Dia pun tetap makan makanan yang sehat.

Baca Juga Begini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Foto Imutnya yang Bikin Netizen Salah Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY