Tayangkan Serial Shaheer Sheikh ‘Dev dan Sona’, ANTV Mendadak Bungkus ‘Archana Mencari Cinta’!

0
3204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Archana Mencari Cinta
Copyright©instagram/@otis__hahijary

Tayangkan Serial Shaheer Sheikh ‘Dev dan Sona’, ANTV Mendadak Bungkus ‘Archana Mencari Cinta’!

lensaremaja.com bintang-Serial drama India yang berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi atau yang biasa disebut dengan Dev & Sona telah tayang perdana pada hari Selasa, tanggal 7 Maret 2017 di ANTV. Serial India yang telah dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan juga Erica Fernandes ini memang sudah lama dinantikan oleh para penonton.

Hal ini tentu saja membuat para penonton setia ANTV khususnya fans dari Sona dan Dev merasa sangat senang. Akan tetapi, disisi lain ANTV dengan terpaksa harus menghentikan penayangan serial India yang berjudul Pavitra Rishta atau yang biasa dikenal dengan Archana Mencari Cinta.

Dengan keputusan tersebut, tentu saja mendapatkan beragam protes dari para netizen terutama penggemar serial Archana Mencari Cinta. Banyak sekali yang merasa penasaran mengapa serial drama India tersebut mendadak sekali di hentikan, padahal serial yang satu ini sudah melekat di hati para penggemarnya.

Archana Mencari Cinta
Copyright©Tabloidbintang

Karena para netizen merasa begitu penasaran, dan banyaknya pertanyaan dari mereka yang mucul, pada akhirya Otis Hahijari yang merupakan seorang Direktur Operation ANTV pun menjawab pertayaan dan juga rasa kecewa dari para fans atau para penggemar.

Otis Hahijari pun mengatakan bahwa serial drama India yang satu ini ternyata hanya diberhentika untuk sementara waktu saja, dirinya pun juga berjanji akan menayangkan kembali kelanjutan dari episode pada musim kedua.

Akan tetapi, baru-baru ini ada sebuah kabar bahagia yang datang dari dunia petelevissian yang ada di Tanah Air. TVONE, salah satu stasiun televisi yang begitu identik dengan tayangan berita, akan tetapi kini akan menayangkan serial drama India yang sebelumnya di tayangkan di stasiun televisi ANTV.

Seperti yang telah dilansir lewat akun Twitter ANTV, tak lama lagi TVOne akan menayangkan serial drama India yang berjudul Archana Mencari Cinta dan juga Lonceng Cinta Season 2. Tak hanya itu saja, nampaknya TVOne juga akan menayangkan kelanjutan dari sebuah cerita dari Turki yang berjudul Efsun & Bahar.

Dari sebuah kabar yang telah beredar, dua sinetron India tersebut akan tayang di TVOne di bulan April yang akan datang.

Baca Juga Mengejutkan, Tv One Mendadak Akan Tayangkan Serial India dan Turki, Ada ‘Lonceng Cinta 2’ dan ‘Archana Mencari Cinta 2’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY