Park Shin Hye dan Song Hye Kyo Disebut Jadi Sosok Paling Jago Bikin Lawan Main Klepek-klepek!

0
1691
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©wowkeren

Park Shin Hye dan Song Hye Kyo Disebut Jadi Sosok Paling Jago Bikin Lawan Main Klepek-klepek!

lensaremaja.com bintang-Kalian semua pastii sudah tak asing lagi mendengar nama Song Hye Kyo. Tak hanya memiliki paras wajah yang super cantik, bahkan beberapa drama yang telah dia bintangi bersama dengan aktor terkenal asal negeri Ginseng itu pun sukses dan mendapatkan respon yang positif dari para penggemar Korea.

Hal ini tentu saja tak lepas dari chemistry yang telah dia jalin bersama dengan lawan mainnya. Hal ini juga yang bisa dikatakan sebagai faktor utama dan paling penting untuk bisa menarik minat dari para penggemar.

Beberapa waktu yang lalu, Moolmang yang sudah biasa menggelar sebuah voting dan merilis jajaran para aktris yang telah di nilai jago dalam membangun sebuah chemistry dengan lawan mainnya. Dari hasil yang telah di dapat, Song Hye Kyo lah yang telah menduduki posisi pertama.

Park Shin Hye
Copyright©Moolmang

Posisi kedua ditempati oleh Seo Hyun Jin, posisi ketiga ada artis cantik Park Shin Hye, posisi ke empat diduduki oleh Kong Hyo Jin, dan posisi kelima telah ditempati oleh Han Ji Min.

Song Hye Kyo memperoleh perolehan suara sebesar 24,5%, sedangkan Park Shin Hye yang telah menduduki posisi ketiga mendapatkan perolehan suara sebesar 13,1%. Keduanya ini telah disebut-sebut sebagai sosok yang paling jago dalam menciptakan chemistry bersama dengan lawan mainnya.

Serial drama Korea yang telah dibintangi oleh Song Hye Kyo yang bebepa waktu lalu bersama dengan artis Song Joong Ki juga telah berhasil dan juga sukses merebut perhatian banyak penonton. Bahkan tak sedikit dari penggemar drama Korea yang juga ikut terbawa perasaan karena melihat serial drama tersebut, Descendants of The Sun.

Aktris cantik Park Shin Hye pun juga selalu nampak terihat begitu serasi dengan lawan mainnya. Beberapa diantaranya adalah, Kim Raw Won, Jung Yong Hwa, Jang Geun Suk, Lee Jong Suk, sampai dengan Lee Min Ho. Dirinya pun juga telah dinilai aktris yang jago dalam menciptakan chemistry bersama dengan lawan mainnya.

Baca Juga Cantik dan Berbakat, Park Shin Hye Sukses Jadi Aktris Tervavorit di Amerika Serikat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY