Cantik dan Berbakat, Park Shin Hye Sukses Jadi Aktris Tervavorit di Amerika Serikat!

0
898
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park shin hye
Copyright©instagram/@ssinz7

Cantik dan Berbakat, Park Shin Hye Sukses Jadi Aktris Tervavorit di Amerika Serikat!

lensaremaja.com bintang-Di sejumlah film dan juga serial drama Korea yang dia bintangi telah begitu sukses melambungkan nama artis cantik ini, yakni Park Shin Hye dalam dunia hiburan. Popularitas yang Sin Hye miliki ini nampaknya tak hanya meroket di negeeri Ginseng saja, ataupun negara Asia lainnya, akan tetapi nama artis cantik dan berbakat ini juga telah meroket di Amerika Serikat.

Pada saat hari Senin tanggal 6 Maret 2017 lalu, agensi dari Park Shin Hye, Salt Entertaiment, juga telah memberikan pengumuman bahwa seorang aktris yang memiliki usia 27 tahun ini telah terpilih menjadi sosok aktris terfavorit di negara Amerika Serikat.

Sebuah surveri yang juga telah diikuti oleh ribuan fans atau penggemar Hallyu di negara Amerika Serikat itu nampaknya telah memilih nama artis cantik Park Shin Hye sebagai sosok yang telah mereka idolakan.

park shin hye
Copyright©instagram/@ssinz7

Survei tersebut telah dilakukan oleh Korea Creative Content Agency dan juga diikuti oleh kurang lebih 4.700 fans atau penggemar yang berasal dari negara Amerika Serikat. Dan pada akhirnya memunculkan sebuah hasil yang menyatakan bahwa Shin Hye telah menduduki peringkat pertama dan juga mengalahkan aktris-aktris Korea Selatan yang lainnya.

Sementara itu, pada posisi kedua telah diduduki oleh Gong Hyo Jin, dan pada posisi ketiga telah diduduki oleh IU. Untuk versi pria, nampaknya pesona dari seorang aktor tampan yang bernama Lee Min Ho masih kuat di negera Amerika Serikat.

Dan rupanya posisi pertama telah diduduki oleh Lee Min Ho sebagai seorang aktor terfavorit. Dan kemudian pada posisi kedua telah disusul oleh Lee Jun Ki, dan pada posisi ketiga aktor terfavorit telah diduduki oleh Lee Jong Suk.

Selamat ya untuk Lee Min Ho dan Juga Park Shin Hye yang telah menduduki posisi pertama sebagai aktor dan juga aktris terfavorit di Amerika Serikat. Hasil yang telah mereka dapat ini pun juga tak lekang dari kerja keras mereka.

Baca Juga Selamat, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Berhasil Raih Gelar Nomor Satu Terfavorit di AS!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY