Mengintip Liburan Mewah dan Romantis Giorgino Abraham Bersama Irish Bella di Berkah Cinta!

0
1216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta
Copyright©Wowkeren

Mengintip Liburan Mewah dan Romantis Giorgino Abraham Bersama Irish Bella di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Chemistry yang di bawakan oleh Irish bella dan giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta ini membuat para penggemar berharap mereka tak Cuma dekat di sinetron saja. Alias mereka ingin kedua idolanya ini dekat di dunia nyata.

Para fans pun bahkan menjodohkan mereka berdua. Apalagi saat ini peran mereka dalam sinetron Berkah Cinta ini menjanjikan peran yang romantis. Tania dan Eros di ceritakan sedang berlibur dalam video promosi sinetron yang juga di mainkan oleh Omar Daniel.

Bukan hanya berlibur biasa. Namun mereka ini berlibur dengan menggunakan yath pribadi. Dan juga dalam video promosi sinetron Berkah Cinta tersebut mereka nampak menggunakan busana serta putih yang terlihat sangat romantis.

Irish Bella dan Giorgino Abraham ini berperan sebagai dua insan yang tengah di mabuk asmara tentu harus di sertai dengan chemistry yang snagat kuat. Irish Bella dan Giorgino Abraham ini memang sangat akrab di luar syuting Sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV tersebut.

berkah cinta,
Coppyright©Instagram/@berkahcintaasctv

Mereka sering kalu terlihat bercanda dan saling berdiskusi mengenai adegan – adegan yang akan mereka jalani berdua. Hal tersebut tentu saja membuat para fans semakin baper melihat chemistry yang mereka bawakan.

Bahkan sinetron Berkah Cinta ini juga memberikan drama yang semakin seru untuk di saksikan. Namun selain Eros, ada Tama yang di mainkan oleh Donny Michael yang memperebutkan cinta Tania.

Memerankan tokoh antagonis, ternyata Donny Michael ini bisa lembut jika berhubungan dengan irish bella. Karakter tama yang di bawakannya ini selalu membuat pengecualian ketika Tania yang di perankan oleh Irish bella ini melakukan kesalahan.

Pastinya seru kan adegan dan kisah di sinetron Berkah Cinta yang menyuguhkan kisah cinta segitiga antara eros, tania dan Tama ini. Makanya jangan sampai ketinggalan episode – episode sinetron yang di garap oleh rumah Produksi SinemArt yang tayang setiap hari pukul 21.30 hanya di SCTV.

Baca juga :

Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 7 Maret 2017: Karin Mendadak Bisa Berjalan, Tama Ancam Tania untuk Jauhi Eros!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY