Ketika Angela Gilsha Mencegah Bersatunya Giorgino Abraham dengan Irish Bella di Berkah Cinta!

0
735
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
copyright©instagram/berkahcinta

Ketika Angela Gilsha Mencegah Bersatunya Giorgino Abraham dengan Irish Bella di Berkah Cinta!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta semakin hari semakin membuat penasaran para penggemarny. Seperti sosok Angela Gilsha yang melakukan apapun agar Giorgino Abraham tak kembali lagi kedalam pelukan Irish Bella.

Kisah sinetron SCTV Berkah Cinta semakin menarik ketika Sisil (Angela Gilsha) yang sangat mencintai Eros (Giorgino Abraham). Sisil sendiri juga mengetahui jika tunangan Eros adalah Tania (Irish Bella). Meski demikian, ia tetap ingin memperjuangkan cintanya itu.

Sisil merasa jika dirinya juga berhak untuk bahagia. Terlebih, ia hanya dicintai Eros ketika berpura – pura menjadi Tania. Sandiwara Sisil yang berpura – pura menjadi Tania pun perlahan terungkap. Dalam lubuk hatinya, ia mengetahui bahwa hal yang ia lakukan selama ini memang sebuah kesalahan.

Namun disisi lain, ia tetap ingin meraih kebahagiaannya sendiri. Sisil ingin hidup bahagia bersama dengan Eros. Tania dan Eros memang sudah dijodohkan oleh ayahnya masing – masing sebelum mereka meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan.

Berkah Cinta
copyright©instagram/berkah_cinta

Dan sayangnya, dua sejoli itu belum mengetahui wajah pasangan mereka. Hal tersebut membuat pencarian juga semakin rumit. Eros dan Tania ingin melakukan pesan terakhir dari ayah mereka yaitu menikah.

Cerita semakin panjang ketika Sisil diutus tante Sarah untuk mengakui jika dirinya ialah Tania. Tujuannya untuk menguasai harta ayah Eros. hal tersebut sudah direncanakan oleh kakak Sisil, Pratama.

Namun, pernikahan keduanya sukses digagalkan dengan tiba – tiba Tania datang ke pernikahan Eros dan Sisil. Eros yang mengetahui motif utama Pratama langsung marah hingga melakukan perkelahian.

Berkah Cinta akan lebih menarik lagi dengan kedatangan pemain baru Hera yang dimainkan oleh Cut Sarah. Dan semakin menegangkan ketika Sisil yang ingin merebut kembali Eros namun, Cinta Eros dan Tania sangatlah besar hingga tak ada yang mampu melawan.

Sinetron Berkah Cinta selalu menghadirkan konflik – konflik yang sanggup bukin penontonnya baper. Apalagi ditambah dengan Pratama (Donny Michael) yang mulai memiliki perasaan khusus untuk Tania. Jangan sampai melewatkan ya!

Baca Juga Mengintip Liburan Mewah dan Romantis Giorgino Abraham Bersama Irish Bella di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY