Tampil Cantik Ala India, Ayu Ting Ting Dicibir Tak Pakai Bra!

0
2001
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Tampil Cantik Ala India, Ayu Ting Ting Dicibir Tak Pakai Bra!

lensaremaja.com bintang-Sampai saat ini, Ayu Ting Ting masih saja menjadi bulan-bulanan para netizen karena pakaian India yang telah dipakainya. Tak hanya sekedar disindir buka-bukaan, nampaknya para netter pun juga telah melihat sebuah kejanggalan di foto Ayu yang telah mengenakan busana India warna merah itu.

Melalui sebuah akun instagram yang bernama @dramakuin, nampak foto Ayu Ting Ting telah dilingkari bagian dadanya. nampaknya, bagian bra ibu satu anak ini ngecap dan juga  diduga karena baju yang telah dipakai Ayu ngepas.

Sebagian para netter yang telah mengetahui unggahan foto tersebut langsung saja memberikan sindirian. Bahkan tak sedikit dari para netter yang telah menggoda bahwa Ayu tak memakai bra dibalik busana India warna merah yang saat itu sedang dia kenakan.

“astagfirullah” kata salah seorang netter.

“lupa bhnya masih pada di jemuran belum kering” sahut lainnya

Tak hanya itu saja, bahkan mantan istri Enji itu pun juga disindir telah menahan nafas. Jika dilihat dari senyumannya, ekspressi senyuman dari Ayu memang tak terlihat alami. Dan hal ini telah sempat membuat para netizen merasa curiga.

Ayu TingTing
Copyright©instagram/@dramakuin

“itu kelihatan banget posenya foto tahan napas” kata seorang netter

Berbagai komentar miring para netizen pun langsung saja membajiri unggahan foto tersebut. mereka pun juga menebak-nebak apa yang ada di balik baju India warna merah yang saat itu sedang Ayu kenakan.

Memang akhir-akhir ini nama Ayu Ting Ting selalu saja menjadi sorotan dan juga selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Hal ini karena ibu satu anak tersebut telah disebut-sebut melakukan perselingkuhan dengan suami dari Nagita Slavina, yakni Raffi Ahmad.

Ayu sendiri juga tak begitu menanggapi tentang gosip yang semakin memaanas yang telah beredar dan menuding dirinya telah berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Belum lama ini juga, Ayu juga sempat dikabarkan bahwa dirinya akan membeli rumah baru.Ayu ingin memiliki rumah baru yang halamannya sangat luas.

Nama pelantun tembang yang berjudul Alamat Palsu ini memang akhir-akhir ini sangat sering digosipkan.

Baca Juga Wah, Ayu Ting Ting Dukung Aksi Goyangan Hot Zaskia Gotik Saat Manggung di Malaysia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY