Peringati Hari Perempuan Internasional, Ini Harapan Mulia Jessica Mila dan Ria Ricis!

0
196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hari Perempuan Internasional
copyright©google

Peringati Hari Perempuan Internasional, Ini Harapan Mulia Jessica Mila dan Ria Ricis!

Lensaremaja.comHari Perempuan Internasional telah diperingati hari ini 8 Maret. Banyak yang merayakan hari momen peringatan ini. seperti Google yang telah memberikan simbol pada Google Doodle dengan gambar ibu yang sedang merangkul anaknya.

Tidak hanaya di Indonesia namun juga dirayakan di berbagai belahan dunia. Momen ini mengingatkan kita akan pentingnya peran wanita dalam berbagai aspek kehidupan. Perempuan tidak hanya berada dibelakang pria, tapi juga bisa menjelma sebagai pahlawan untuk lingkungan dan orang sekitarnya.

Salah satu artis Jesica Mila mempunyai harapan besar kepada wanita Indonesia untuk lebih maju dan mempunyai andil besar dalam kemajuan dunia yang semakin modern.

Hari Perempuan Internasional
copyright©instagram/jscmila

“Semoga wanita Indonesia bisa menjadi wanita yang sukses dan berguna bagi banyak orang, memberikan damak positif dan memiliki cita – cita yang tinggi. Dan berani berjuang untuk meraihnya,”tutur Jesica Mila ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Harapan yang serupa juga di ungkapkan oleh Ria Ricis di Hari Perempuan Internasional ini. Selebgram berusia 21 tahun itu, ingin seluruh perempuan menunjukkan kekuatannya. Hingga tak selalu dipandang sebagai kaum lemah dimata laki – laki maupun mata dunia.

“Perempuan itu tidak pernah mengeluh karena mengeluh hanya milik orang – orang yang tidak bersyukur. Jadi ya peremouan bisa menciptakan hal baru yang positif sehingga bisa di ikuti oleh banyak orang. Semangat Perempuan!,” seru Ricis.

Hari Perempuan Internasional
copyright©instagram/riaricis1795

Tidak hanya kalangan artis yang memperingati Hari Prempuan Internasional ini dengan berbagai harapan yang positif. Persatuan Perempuan didaerah Yogyakarta jhari ini juga melakukan berbagai aksi.

Aksi yang dilakukan diantaranya isu isu. Hari Perempuan Internasional ini telah diakui dimata dunia untuk memperingati. Mengingat terjadinya kebakaran yang menewaskan 140 orang dan seluruhnya ialah wanita.

Berbagai belahan dunia juga merayakan untuk kaum perempuan dengan berbagai aksi. Dan dengan cara masing – masing ada yang melakukan dengan tari tarian hingga melibatkan banyak mahasiswa dari berbagai daerah untuk bergabung menjadi satu.

Baca Juga Ketika Angela Gilsha Mencegah Bersatunya Giorgino Abraham dengan Irish Bella di Berkah Cinta!

NO COMMENTS