Aliando Syarief Sampai Alami Kecelakaan Lho Saat Kagumi Kecantikan Jessica Mila !

0
2111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief Sampai Alami Kecelakaan Lho Saat Kagumi Kecantikan Jessica Mila !
Copyright©Instagram/@jscmila

Aliando Syarief Dibuat Lupa Diri Lantaran Kecantikan Jessica Mila !

Lensaremaja.com – Kabar gembira untuk fans FTV Series Detak Cinta, setelah lama menunggu akhirnya kalian akan bisa menyaksikan mini seri terakhir dari rangkaian Aliando Love Series. Mini seri yang dibintangi Aliando Syarief dan Jessica Mila ini akan mulai tayang hari ini lho, Senin 7 November 2016.

Menjelang ditayangkan di layar kaca, Jessica Mila membagikan video cuplikan mini seri terbarunya lewat akun instagramnya. Video berdurasi kurang lebih satu menit itu memperlihatkan bagian-bagian menarik dari mini seri Detak Cinta.

Salah satu adegan yang paling menyita perhatian adalah dimana Aliando yang memerankan Damar mendadak kecelakaan dan nyungsep gara-gara melihat Tasya yang diperankan oleh Jessica Mila. Kecantik Tasya ternyata mampu membuat Damar hingga tak fokus mengendarai motornya.

Singkat cerita dari Detak Cinta, sebelum bertemu dengan Tasya, Damar adalah seorang mahasiswa yang sangat mencintai gadis bernama Salsa yang diperankan oleh Adzana Bing Slamet. Namun kisah cinta mereka berakhir tragis karena Salsa meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpa dirinya.

Aliando Syarief Sampai Alami Kecelakaan Lho Saat Kagumi Kecantikan Jessica Mila !
Copyright©Instagram/@jscmila

Jantung Salsa yang didonorkan untuk Tasya membuat Damar merasakan sesuatu yang berbeda tiap kali bertemu Tasya. Jessica Mila disini memerankan karakter dimana dirinya mengidap gangguan jantung sehingga harus menerima donor agar dirinya tetap bisa hidup.

Setelah Salsa meninggal, Damar selalu merasa ada hal yang berbeda di dalam diri Tasya. Di mata Damar, Tasya selalu menunjukkan kemiripan dengan wanita yang sangat dicintainya yaitu Salsa, lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka ? Apakah Damar akan mencintai Tasya seperti dia mencintai Salsa ?

Pasti kalian penasaran kan bagaimana kelanjutannya dan apa yang akan terjadi pada Tasya ? Saksikan kisah cinta antara Jessica Mila dengan Aliando Syarief hari ini Senin 7 – 11 November 2016 jam 16.30 WIB hanya di SCTV.

Dan kalian juga bisa nonton cuplikannya di akun instagram @jscmila, melihat cuplikannya saja pasti membuat kalian penasaran lho. Jessica udah posting, dan tugas kalian hari ini adalah nonton FTV nya secara penuh jangan sampai terlewatkan ya .

Baca Juga Akhirnya Aliando Syarief Ungkapkan Jadwal Tayang Ftv Series Detak Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY