Ammar Zoni Muncul Jadi Ghost Rider, Fans ‘Anak Jalanan’ RCTI Protes Keras !

0
6609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni Muncul Jadi Ghost Rider, Fans 'Anak Jalanan' RCTI Protes Keras !
Copyright©Instagram/@ammarzoni

Fans Anak Jalanan Protes Keras Dengan Masuknya Ammar Zoni !

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan belakangan in sering menambah pemeran-pemeran baru sebagai penyempurna sinetron tersebut. Kali ini sutradara menambahkan karakter baru berhubungan dengan cutinya Stefan William lantaran pernikahannya dengan Celine Evangelista di Bali.

Absennya karakter Boy tentu memberi pengaruh tersendiri dalam sinetron Anak Jalanan, akhirnya untuk sementara waktu Boy dihilangkan dari Anak Jalanan. Karakter baru bernama Raffi pun muncul ke layar kaca sebagai penyebab hilangnya Boy dari sinetron RCTI ini.

Sosok Raffi yang memiliki julukan Ghost Rider diperankan oleh Ammar Zoni, aktor yang sebelumnya pernah membintangi sinetron Manusia Harimau. Ghost Rider muncul dengan memakai slayer tiba-tiba menyerang Boy di tengah jalan, apa yang menyebabkan ia menyerang Boy secara tiba-tiba ?

Ternyata itu merupakan aksi balas dendam atas kekalahan Rio yang merupakan adiknya, begitu singkat cerita dihilangkannya Boy untuk sementara waktu sampai habis masa cutinya. Masuknya Ammar Zoni dalam sinetron Anak Jalanan ternyata mendapat repson negatif dari netter.

Ammar Zoni Muncul Jadi Ghost Rider, Fans 'Anak Jalanan' RCTI Protes Keras !
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Salah satu alasan yang mendasarinya adalah karakter yang diperankan Ammar Zoni ini akan bersifat Antagonis. Selain itu, mereka mengaku bosan dengan pemain yang itu-itu saja, mereka membutuhkan pemain yang tampangnya lebih segar dan lebih muda.

Yang di inginkan penonton setia Anak Jalanan adalah pemain seperti Aliando Syarief atau Varel, menurut mereka dengan masuknya Ammar Zoni ceritanya jadi tidak nyambung. Mungkin karena karakter harimau yang sudah melekat pada dirinya sehingga membuat penonton menjadi rancu melihatnya.

Image sebagai manusia harimau dalam diri Ammar Zoni tidak bisa hilang, ketika dia masuk di Anak Jalanan membuat penonton berbeda anggapan. Bahkan ada netter yang mengatakan bahwa sinetron Anak Jalanan lama-lama bisa menjadi Anak Harimau Jalanan.

Masih banyak komentar netter yang menyatakan ketidak setujuan mereka dengan masuknya Ammar Zoni sebagai Raffi dalam sinetron tersebut. Sehingga membuat mereka tak hanya mengkritisi pemainnya tapi juga jalan ceritanya.

Lalu apakah pemeran Raffi ini akan dipertahankan oleh sutradra Akbar Bhakti ? Kita saksikan saja terus kelanjutan cerita Anak Jalanan. Tetap dipakai atau tidaknya pemeran Ghost Rider setelah kembalinya Boy kita hanya bisa menantikannya.

Baca Juga Ammar Zoni Akan Berperan Jadi Antagonis Dalam Anak Jalanan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here