Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Pamer Foto Cuma Pakai Kolor di Pantai, Bikin Pikiran Fans Melayang !

0
1489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Pamer Foto Cuma Pakai Kolor di Pantai, Bikin Pikiran Fans Melayang !

Lensaremaja.com – Artis dan pesinetron ganteng yang namanya semakin melonjak ini pun kembali di perbincangkan. Seperti bunyi komentar akun bernama Andriesthaaa dalam unggahan di Instagram Giorgino Abraham berikut ini.

Akun tersebut pun menuliskan, Nes itu pundak apa sofa, minta di senderin banget, duh fantasi gue kemana2 wkwkwk. Dalam foto yang di unggah tersebut menuliskan dalam caption foto yang berpose di pantai tersebut, Phone call from Mr Ocean.

Pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta ini tak mengenakan baju dengan hanya memakai kolor pendeki saja. Parea netizen yang mengetahui unggahan Giorgino Abraham ini pun langsung memberikan beragam komentarnya.

“Waaaahhh indah nya gio sesuai dgn badan kmu,” tulis akun arimariana695. Akun cici_ibuello berkomentar, “Ihh idola ku sexi bgt hihihih.. yg smgt syuting arka kuu.. jgn skit2 lgi yaa.. bnykin lagi mkn tmpe am tahu nya plus am smbal nya wkkkw. biar kuat lgi, sllu support kmu trus arka.”

giorgino-abraham
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

“Ga bakalan bosen dech kl ngeliat @giorgino_abraham mau dri dpan blkang samping atas bawah smua na keyeeenn,” tulis akun airohilah777. Akun aureliazhafira16 turut berkomentar, “Aduh dr belakang aja udh keren bgt.”

Giorgino Abraham ini pun mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang melihat keindahan pantai tersebut, foto tersebut pun terlihat dari belakang Giorgino, yang membuat foto ini mendapat banyak komentar pun karena Giorgino ini nampak tak mengenakan baju dan memperlihatkan badannya bagian belakang tersebut.

Pesinetron yang juga pernah bermain di dalam Sinetron Anak Jalanan ini pun  terlihat sangat keren dan bahkan para wanita yang melihatnya pun akan terpesona dengan emlihat badan bagian belakang dari Giorgino Abraham ini.

Aktor ganteng yang sebagai lawan main irish Bella ini di dalam foto hanya terlihat mengenakan kolor pendek saja berwarna biru dan melihat keindahan dan juga kesejukan sebuah pantai yang di hampirinya untuk menghilangkan penat dan capek ini.

Baca juga :

Giorgino Abraham Mengaku Tak Akan Cinlok Dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta Lantaram Setia Dengan Angela Gilsha !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY