Stefan William Ngebet Gendong Anak Laki-laki, Celine Evangelista Rajin ke Dokter Kandungan?

0
697
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Stefan William Ngebet Gendong Anak Laki-laki, Celine Evangelista Rajin ke Dokter Kandungan?

Lensaremaja.com – Memiliki waktu yang sangat singkat saat menjalin hubungan asmara tak membuat Stefan William dan Celine Evangelista ini menunda momongan pasca pernikahan mereka.

Setelah menggelar pernikahan yang sakral pada 10 November 2016 lalu yang bertempat di Bali ini Stefan William dan Celine Evangelista ini pun sepakat untuk segera program guna mendapatkan momongan.

Untuk merealisasikan hal tersebut, diakui oleh Istri Stefan William ini, dirinya sedang gencar berkonsultasi ke dokter kandungan supaya segera mendapatkan momongan. Hal tersebut pun merupakan alasan Celine Evangelista membantah gosip yang sempat beredar yang mengatakan jika dirinya sudah hamil sebelum dinikahi oleh Stefan.

Pada kamis 24 November 2016, Celine Evangelista ini pun mengatakan Kan ke dokter kandungan banyak hal kan, nggak cuma karena hamil doang. Emang kita punya rencana (program momongan), lagi tanya-tanya ke dokter, ‘Dok, kalau saya mau punya anak cepet, gimana caranya ya?’, Konsultasi aja. Karena tadinya saya orangnya, ‘yaudahlah mau dikasih cepet syukur, lama syukur’, Cuma Stefan nih, pengen cepet.

stefan-william
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Dan untuk memenuhi keinginan Stefan William yang ingin segera memiliki momongan ini, celine pun mengatakan jika dirinya sedang mengikuti program yang telah di sarankan oleh sang dokter, termasuk mengkonsumsi berbagai vitamin selain menjaga kondisi fisiknya tetap sehat tersebut.

Gencar ingin segera memiliki momongan dengan meminta sang istri untuk mengikuti program kehamilan ini ternyata Stefan William mengidamkan memiliki anak yang kembar. Namun ia ini tak ingin terburu – buru melakukan program bayi tabung dan lebih mengoptimalkan usaha sevara alami guna mendapatkan anak kembar.

Stefan William ini pun mengatakan Inginnya sih kembar. Emang Pengen aja punya anak cepet, tapi kalau dikasih lama nggak apa-apa. Seperi yang telah di ketahui, Stefan dan Celine Evangelista ini baru saja resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah di Bali pada 10 November 2016 lalu.

Saat di nikahi Stefan William ini, status Celine Evangelista ini berstatus janda dengan dua orang anak yang bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie dari pernikahanya bersama dengan Dirly Idol tersebut.

Baca juga :

Heboh, Tangan Celine Evangelista Tertangkap Kamera Pegang Bagian ‘Depan Bawah’ Stefan William !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY