Heboh, Tangan Celine Evangelista Tertangkap Kamera Pegang Bagian ‘Depan Bawah’ Stefan William !

0
46547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Heboh, Tangan Celine Evangelista Tertangkap Kamera Pegang Bagian ‘Depan Bawah’ Stefan William !

Lensaremaja.com – Sejak menjalin hubungan asmara hingga menikah pada 10 November 2016 lalu ini, pasangan muda Stefan William dan Celine Evangelista ini terus menjadi sorotan. Meskipun Celine Sempat di tuding sebagai perusak hubungan asmara Stefan dengan Natasha Wilona ini pun ia masih tetap tenang dan semakin menyayangi sang suami.

Kemesraan Stefan William dan Celine Evangelista saat ini semakin bertambah. Dalam video yang telah di unggah oleh akun @s*i_ar**ti pada Selasa 22 November 2016 lalu ini, Stefan dan Celine ini pun terlihat semakin dilanda mabuk asmara saja.

Stefan William dan Celine Evangelista ini seolah terus lengket bak prangko dan tak bisa terpisahkan. Video tersebut di buka dengan adegan Celine Evangelista yang pergi bersama teman – temannya. Saat salah seorang teman Celine Evangelista berdiri, Stefan ini nampak memeluk erat sang istri tersebut.

Saat berada di sebuah ruangan, Stefan William dan Celine Evangelista ini masih tetap berpelukan. Namun Tangan nakal Celine Evangelista ini justru menjadi perhatian netter. Meskipun ak di ketahui dengan jelas apa yang telah di lakukan Celine  ini pun membuat para netter langsung menjadi heboh.

stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Netter di buat bertanya – tanya dengan posisi tangan Celine Evangelista yang berada di bagian bawah depan tubuh Stefan William. Para netter ini pun setelah melihat video tersebut pun ,langsung memberikan beragam komentarnya.

“Tuh tangannya lgi ngapain yaa,” tulis salah seorang netter. “Itu tangan celine ngapain hadeeuuh,” sahut netter lain. “Aku kira cuma aku doang yg liat tngn Celine pegang2,” tambah netter lainnya.

Memang sebelum menjadi suami Celine Evangelista ini, Stefan William ini sempat menjalin kisah asmara dengan Natasha Wilona yang sudah menjalin hubungan selama 2 tahunan. Namun perseteruan di antara Natasha Wilona dan Stefan ini pun tak ada yang mengetahuinya.

Namun setelah putus dengan Natasha Wilona, Stefan William ini pun langsung menjalinn hubungan dengan janda beranak dua ini dan akhirnya mereka berdua sudah matang dan sudah melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca juga :

Celine Evangelista Bersedia Uji Tes Urine untuk Buktikan Tak Hamil Duluan dengan Stefan William ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY