Kabar Duka, Alex Kumara Meninggal Dunia !

0
1692
Share on Facebook
Tweet on Twitter
alex-kumara
Copyright©Bintang

Kabar Duka, Alex Kumara Meninggal Dunia !

Lensaremaja.com – Dunia pertelivian tanah Air berduka. Alex Kumara, pelopor televiswi swasta di Indonesia telah berpulang ke Rahmatullah. Kabar duka itu menyebar lewat pesan singkat pada kamis 24 November 2016.

Seperti bunyi pesan yang di terima salah satu media Online ini mengatakan Innalillahi wa innailaihi rajiun.Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Alex Kumara, pada pukul 09:22. Semoga almarhum khusnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah swt. Amin.

Namun belum jelas, apa penyebab meninggalnya Alex Kumara. Bisa di bilang dunia pertelevisian sangat lekat dengan sosok Alex ini. siapa sih yang tak mengenal beliau? Alex ini terbilang jagoan bisnis televisi.

Mengutip Mingguan KONTAN 21 sampai 27 Februari 2011 ini disebutkan separuh hidup Alex Kumara  bahkan dia habiskan di Industri TV. Namanya muali terkenal karena membidani kelahiran RCTI, SCTV, TransTV sampai TVOne.

alex-kumara
Copyright©Viva

Makanya kendati demikian sudah pensiun sejak tahun 2009 silam, banyak orang membujuk supaya Alex Kumara ini mau kembali ke TV. Salah satu pembujuk yang berhasil mengajaknya comeback adalah Metropolitan Televisindo.

Metropolitan bahkan langsung meminta Alex Kumara menjadi direktur Teknik B Channel. Alex mengatakan ia tak kesulitan menolak membantu kelahiran B Channel karena konsep yang di tawarkan televisi ini berbeda dengan TV lain.

Salah satunya adalah B Channel bahkan memiliki studio sendiri di daerah. Pria yang lulus dari Fakultas Teknik Elektro Universitas Trisakti ini pun mengatakan Ini yang bikin saya tertantang dan comeback.

Kabar meninggalnya Alex Kumara ini di benarkan oleh salah satu anak dari Alex ini dengan mengatakan, iya meninggalnya di Rumah. Jenazah Alex ininakan di semayamkan di rumah duka, jalan Singa Baru III Kav. 9 Jakarta Selatan.

Seperti yang di sebutkan oleh pemilik akun Facebook yang bernama Albar Daengparani ini menuliskan Innalillahi wa Innailaihi Raji’un. Selamat jalan pak Alex Kumara. Semoga Amal Ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amiin YRA. Kami turut berduka cita.

Baca juga :

Innalillahi, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Pagi Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here