Innalillahi, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Pagi Ini !

0
606
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sutan Bhatoegana
Copyright©Brilio

Innalillahi, Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia Pagi Ini !

Lensaremaja.com – Kabar duka pun datang dari Sutan Bhatoegana. Pasalnya mantan anggota DPR RI sekaligus politikus Partai Demokrat tersebut meninggal dunia pada sabtu 19 November 2016 sekitar pukul 08.00 WIB di RS BMC Bogor.

Pada Sabtu 19 November 2016 Humas Ditjen PAS Akbar Hadi Prabowo dalam keterangannya pun mengatakan Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga bapak Sutan Bathoegana khusnul khotimah.

Politikus yang lahir pada 13 September 1957 ini meninggal dunia karena kanker hati. Beberapa waktu yang lalu yang sempat terdengar kabar jika, Sutan Bhatoegana meninggal dunia. Namun kabar tersebut pun di bantah oleh pihak RS BMC Bogor tersebut.

Seorang petugas operator telepon RS BMC Kota Bogor ini mengatakan Tidak, kabar itu (meninggalnya Sutan Bhatoegana) bohong. Sampai sekarang masih dirawat.

Seperti yang di beritakan sebelumnya, Sutan Bhatoegana meninggal dunia ini, menjadi terpidana kasus korupsi APBN pada tahun 2013 tersebut sejak 2 November 2016 lalu ini di rawat di RS BMC Kota Bogor karena dikabarkan ia menderita penyakit kanker hati.

sutan-bhatoegana-meningga
Copyright©Bintang

Foto – foto terbaru yang memperlihatkan kondisi Sutan Bhatoegana meninggal dunia ini terlihat lebih kurus pun sempat tersebar di dunia maya. Dalam foto yang sudah tersebar di dunia maya ini pun terlihat Sutan ini sangat kurus yang terbaring di atas tempat tidur di dalam ruangan rumah sakit tersebut.

Menurut Dedi Handoko, Sejak 8 Oktober 2016, Sutan Bhatoegana meninggal dunia ini, sudah tak ;agi di tempatkan di dalam tahanan. Dia menjalani perawatan di RS Hermina Bandung pada 8 – 11 Oktober.

Kemudian mantan politikus Partai Demokrat ini di rujuk ke RS Medistra Jakarta, Terakhir, Sutan ini di rawat di RS BMC Bogor atas permintaannya karena dekat dengan keluarga. Sejak di rawat di RS kondisi kesehatan mantan ketua komisi VII DPR tersebut terus memburuk karena menderita kanker hati atau lever ini.

Dia juga harus di pindahkan ke ruang high care unit untuk mendapatkan penanganan intensif. Sutan Bhatoegana ini akan di makamkan sore ini setelah Sholat Ashar.

Baca juga :

Berita Dede Yusuf Tewas Usai Kecelakaan Motor Bikin Heboh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY