Sinopsis Mohabbatein Episode 113 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Luapan Kangen Ishita Ditinggal Raman ke Amerika, Parmeet Diusir Keluarga Bhallas !

0
2986
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Media.iyaa

Sinopsis Mohabbatein Episode 113 Hari Ini Minggu 20 November 2016: Luapan Kangen Ishita Ditinggal Raman ke Amerika, Parmeet Diusir Keluarga Bhallas !

Lensaremaja.com – Saat Itu Romi menemui Mihir di kantornya. Ia pun membicarakan bagaimana cara agar dapat menyatukan hubungan mihir dan Rinki kembali. Sementara Toshi terlihat di rumahnya sedang beres – beres.

Sinopsis Mohabbatein Neelu pun menghampiri Toshi dan mereka pun berbicara, tak lama berl berbunyi dan Neelu membukakan pintu. Ishita datang dan menanyakan di mana semua orang dan Neelu pun mengatakan kondisi rumah sedang sepi.

Ishita pun memeriksa ananya dan kemudian Subbu datang dan menghubungi Raman, kemudian Subbu berbicara dengan ishita dan subbu juga memberikan telponnya kepada ishita. Ishita kemudian menghubungi Raman dan kemudian Ishita pergi ke kamarnya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Simmi pergi ke ruang keluarga dan mencari ananya, ioa pun duduk di sofa dan Subbu pun mengintip Simmi yang sedang bermain dengan ananya dan ananya pun menangis dan Subbu teringat dengan anaknya yang sudah tiada.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Urbanasian

Kemudian Subbu pun menghampiri ananya yang sedang menangis dan menyanyikan lagu twinkle – twinkle dan subbu menggendong ananya dan mengajak ananya bermain. Sementara Raman dan Ishita pun masih terus terlponan karena Raman sedang ada di Amerika dan mereka pun telponan hingga berjam – jam dan mereka juga menyampaikan rasa kangennya masing – masing.

Sinopsis Mohabbatein Terlalu lama berbicara Raman pun akhirnya ketiduran, ishita pun berbicara hallo hallo namun Raman diam saja. Dan ishita punn berfikir jika Raman mungkin kecapekan dan mengira jika Raman ketiduran.

Setelah mengambil baju ananya, Smmi pun kembali dan terkejut melihat Ananya yang sedang bermain dengansubbu. Simmi tak menyangka jika Subbu juga menyukai anak kecil. Kemudian simmi pun mendekatinya dan melihat Ananya sudah tak menangis lagi dan Subbu pun mengembalikan ananyankepada simmi dan ishita yang melihatnya pun tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein Tak Lama kemudian Subbu pun berpamitan kepada Ishita dan saat Subbu meninggalkan rumah Bhallas, Santosh pun melihatnya dan ia nampak ada kecurigaan terhadap subbu.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 20 November 2016 nanikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 21 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 112 Hari Ini Sabtu 19 November 2016: Raman Cemburu Ishita Hadiri Acara Reuni Subbu, Mihir Dihajar Raman Lantaran Menyakiti Hati Rinki !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY