Usai Nikah, Stefan William Langsung Mesra dengan Natasha Wilona di ‘Anak Jalanan’ !

0
3563
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Usai Nikah, Stefan William Langsung Mesra dengan Natasha Wilona di ‘Anak Jalanan’ !

Lensaremaja.com – Para Penggemar Sinetron Anak Jalanan ini akhirnya bisa kembali melihat akting Stefan William. Ya Pemeran Boy tersebut sudah kembali syuting di sinetron Anak Jalanan setelah cuti menikah beberapa hari lalu.

Kembali bergabung dalam sinetron SinemArt tersebut, Boy yang di perankan oleh Stefan William ini akan beradegan dengan Reva yang di perankan oleh NAtasha Wilona. Boy yang sempat dinyatakan hanyut dan hilang ini akan segera kembali di sinetron nyang menduduki rating tertinggi ini.

Dari foto yang telah di bagikan dari akun fanbase anakjalanan_rcti ini, Stefan William dan Natasha Wilona ini bertemu di sebuah hutan. Dalam foto tersebut, Boy dan Reva saling tatap. Reva ini terlihat sangat serius menatap sosok yang ada di hadapannya tersebut.

Sejumlah penggemar pun antusias menyambut kembalinya Stefan William dan Natasha Wilona yang memerankan pasangan Reboy (Reva Boy) ini sebagai pasangan favorit mereka. Para penggemar yang sangat bahagia pun langsung memberikan komentarnya.

stefan-william
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

“Yes ReBoy is back,” ujar salah satu penggemar. “Asikk ada reboy lagi,” seru yang lain. Sementara itu, sejumlah netizen menebak Boy yang di perankan oleh Stefan William ini akan hilang ingatan dalam episode terbaru di sinetron Anak Jalanan ini.

“Sudah kuduga ntar lupa ingattan wkwkwkkwkw,” tebak netter ini. “Amnesia,” seru yang lain. Cerita di sinetron Anak Jalanan saat ini pun sangat seru dengan kehadiran pemain baru yaitu Ammar Zoni dan kemudian hilangnya Boy.

Tak hanya itu saja namun juga ketua geng serigala yang bernama Rio yang di perankan oleh Dylan Carr ini pun di Vonis lumpuh karena perkelahiannya dengan Boy yang di perankan oleh Stefan William tersebut.

Akibat lumpuhnya Rio ini pun menjadi sebab munculnya kakak Rio yang bernama Daffa yang di perankan oleh Ammar Zoni tersebut. Dan Ammar Zoni ini lah yang di sebut Gosh Raider ini pun yang sudah membuat Boy hilang dan hanyut serta masih belum di temukan.

Baca juga :

Natasha Wilona Masih Setia Menunggu Kembalinya Stefan William di Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY