Natasha Wilona Masih Setia Menunggu Kembalinya Stefan William di Anak Jalanan !

0
1348
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasah-wilona
Copyright©Hargatop

Natasha Wilona Masih Setia Menunggu Kembalinya Stefan William di Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – Hilangnya Karakter Boy yang di mainkan oleh Stefan William di sinetron Anak Jalanan ini tentu saja membuat tokoh Reva yang di perankan oleh Natasha Wilona ini sedih dan khawatir.

Terlihat dirinya masih mencintai Boy. Para penggemar sinetron Anak Jalanan ini pun tak sabar menunggu karakter Boy ini di temukan. Menghilangnya Boy ini bisa jadi merupakan salah satu trik untuk memberikan cuti bagi mantan kekasih Natasha Wilona ini yang melangsungkan pernikahannya di Bali tersebut.

Stefan William ini setelah hubungannya kandas dengan Natasha Wilona ini pun langsung menjalin hubungan dengan Celine Evangelista dan akhirnya menikah pada 10 November 2016 kemarin lalu.

Usai menikah, kehadirannya ini pun kembali di nantikan oleh para penggemar Sinetron Anak Jalanan yang menantikan boy ini di temukan dan bisa menjalin lagi hubungan dengan Reva yang di mainkan oleh Reva.

natasha-wilona
Copyright©tabloidbintang

Di video teaser episode terbaru anak Jalanan ini Boy masih belum di temukan. Pencarian terus saja di lakukan dengan mengarahkan semua teman – teman Boy. Kisah lain yang tak kalah seru adalah kisah Rio yaitu ketua Geng Serigala yang di perankan oleh Dylann Carr.

Rio ini pun di vonis akan lumpuh oleh dokter hingga sang kakak berjanji untuk membalaskan dendam Rio ke Boy dan Anak AJ lainnya. Semua persoalan ini pun membuat anak Jalanan tak sabar menanti penayangannya setiap hari.

Sebelumnya, tal hanya karakter yang di mainkan Natasha Wilona, namun banyak pihak yang juga mencwri keberadaan Boy yang terakhir di kabarkan telah hanyut di sungai tersebut. Yaitu Marissa atau mama macan dan Alex yang mendatangi rumah Adriana, yang juga tak tahu keberadaan Boy ada di mana.

Dalam sebuah tweet dari salah satu supporters Anak Jalanan ini mencuitkan Reva ini akan menemukan Boy. Artinya Stefan William ini sudah siap kembali syuting dengan Natasha Wilona di Sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

Stefan William Kembali Syuting Anak Jalanan RCTI Lagi, Hidup Lagi Usai Hanyut di Sungai ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY