Gisella Anastasia Pamer Foto Pesta Ulang Tahun dengan Gading Marten, Netizen Fokus Belahan Dada ?

0
1455
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gisella-anastasia
Copyright©Instagram/@gisel_la

Gisella Anastasia Pamer Foto Pesta Ulang Tahun dengan Gading Marten, Netizen Fokus Belahan Dada ?

Lensaremaja.com – Sebuah pesta ulang tahun meriah ini sengaja di gelar Gading Marten demi memperingati hari jadi sang istri yang bernama Gisella Anastasia pada Rau 16 November 2016 lalu.

Sebagai ungkapan kebahagiaannya Gisella Anastasia ini pun sempat memamerkan beberapa foto dirinya saat merayakan ulang tahun bersama sang suami Gading Marten ini. dalam foto yang di ungfgahnya tersebut, mantan jebolan Indonesia Idol ioni pun terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun yang berwarna hitam tersebut.

Gaun yang di kenakan Gisella Anastasia ini pun memperlihatkan bahu Gisel yang halus dan putih tersebut. Meskipun suidah memiliki seorang anak Gisel ini tetap terlihat szeksi layaknya sweorang gadis.

Gading Marten yang sedsang memegang Microphone ini nampak menggoda Gisella Anastasia. Gisel ini pun seolah ingin mencium sang suami saking gemesnya tersebut. Selain Gisel dan juga Gading, nampak pula beberapa rekan mereka yang turut menghadiri hari ulang tahun Gisel tersebut.

gisella-anastasia
Copyright©Instagram/@gisel_la

Namun sayangnya Gaun yang telah di kenakan oleh Gisel ini justru menuai banyak kritikan pedas dari para netter. Pasalnya Gaun yang di anggap terlalu terbuka tersebut hingga mengekspos belahan dada Gisella Anastasia.

Sejumlah netter yang melihat unggah foto yang telah di unggah Gisella Anastasia ini pun langsung memberikan beragam komentarnya. Mereka pun berfokus pada gaun yang telah di kenakan Gisel tersebut.

“Nenennya kmna mna…” tulis akun @az**raufa16. “Ka gisel, bajunya jangan terlalu terbuka,” sahut akun @m**ra_1*12. “Pecuma punya suami kalo masih pamer dada depan yg bukan muhrim. Suamipun sama bukannya malu malah bangga buah dada istri dilihat org lain,” tambah akun @cid**lova.

Lantas bagaimana tanggapan Gisella Anastasia tentang komentar pedas yang telah di berikan kepada Netter tersebut? Namun sayangnya hingga saat ini Gisel dan Gading masih belum memberikan komentar apapun mengenai gaun hitam  yang agak terbuka yang telah di katakan oleh sejumlah netter tersebut.

Baca juga :

Haters Ngamuk Ngamuk Saat Ayu Ting Ting Disebut Mami Kece !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY