Haters Ngamuk Ngamuk Saat Ayu Ting Ting Disebut Mami Kece !

0
644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@mom_ayting92
Copyright©instagram/@mom_ayting92

Haters Ngamuk Ngamuk Saat Ayu Ting Ting Disebut Mami Kece !

Lensaremaja.com – Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting bersama sang ibunda tercinta yang bernama Umi Kalsum ini memang sudah tak di ragukan lagi, bahkan Ayu ini kerap kali mengajak sang ibu untuk pergi berjalan – jalan.

Baru – baru ini, Umi Kalsum terlihat memamerkan sebuah video saat teman – temannya dan Ayu Ting Ting ini sedang bersantai di Villa. Di dalam video yang di unggah tersebut nampak Ayu yang tampil trendy bersama kacamata yang dia taruh di atas kepalanya, yang layaknya gaya Maia Estianty ini.

Melihat hal tersebut, Sang Ibunda Ayu Ting Ting ini lalu memberikan pujian kepada putri sulungnya ini dengan mengatakan mami kece. Umi Kalsum pun menuliskan di caption video tersebut, Kumpulan mami2 kecee @ayutingting92 @putrimahari.

Mendengar hal tersebut, para haters pun langsung membantahnya karena tak terima pujian tersebut di berikan kepada Ayu Ting Ting. Bahkan banyak yang mengatakan jika janda beranak satu ini tak cocok untuk menyandang sebutan tersebut.

ayu-ting-ting
Copyright©instagram/@mom_ayting92

“Haduuh mana yg kece?? yg ada kampung amat yaak kayak pada renang di kali sambil mandiin anak2nya.. renang kok pake baju,” seru aku sashi****. “Mami mami kece tuh kaya jedar (Jessica Iskandar) dkk kerennnn, lahhh ini,” sindir nevi.

“Buakakak mami2 kece, Mami2 kece tuh kyk Ashanty Dan geng2 nya sosialita beneran, Lah ini mana bul temen2 sosialita lu,” tutur pit****. “Temen artis kagak ada kan, oohh iyaa artis beneran mana mau temenan sama ubul.”

Seperti di ketahu, Ayu Ting Ting ini memang jarang sekali berkumpul dengan artis yang juga menyandang status seorang ibu seperti Jedar, Gisella Anastasia dan Juga Nagita Slavina tersebut.

Namun tak hanya sampai di situ saja, bahkan haters ini juga sempat melontarkan kalimat Ayu tak pernah mengajak sang buah hatinya Bilqis untuk berkumpul dengan anak – anak artis yang lainnya. Namun memang nama Ayu Ting Ting ini selalu menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial akibat munculnya kabar tentang kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Baca juga :

Ibunda Ayu Ting Ting Ikut Hadapi Hujatan Haters Dengan Cara Begini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY