Belum Pikirkan Menikah, Begini Sosok Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Menurut Pengakuan Angela Gilsha !

0
1843
Share on Facebook
Tweet on Twitter
giorgino-abraham
Copyright©instagram/@giorgino_abraham

Belum Pikirkan Menikah, Begini Sosok Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Menurut Pengakuan Angela Gilsha !

Lensaremaja.com – Dua bintang muda dari sinetron Anugerah Cinta yang bernama Angela Gilsha dan Giorgino Abraham ini  memiliki hubungan spesial di luar sinetron. Mereka berdua ini telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih satu setengah tahun.

Namun nsaat di tanya tentang masa depan hubungan mereka, Angela Gilsha ini mengaku jika masih belum ada niatan untuk menikah, ia masih memiliki impian yang belum tercapai sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Pada Rabu 12 Oktober 2016 kekasih Giorgino Abraham ini mengatakan (Rencana menikah) enggak sih, kita masih belum karena kita juga masih seumuran masih muda, masih sama-sama egois. Dia fokus ke kerja, aku juga fokus ke kerja. Kita juga masih banyak life goals yang belum kesampaian, maksudnya, masih ada cita-cita lain lah di atas entertainment ini.

Mwereka berdua memang telah sepakat untuk fokus dalam menggapai cita – citanya masing – masing terlebih dahulu. Setelah itu jika memang jodoh, mereka baru akan melanjutkan hubungannya ke arah pernikahan.

giorgino-abraham
Copyright©instagram/@giorgino_abraham

Namun bagaimana sih sosok Giorgino Abraham di mata Angela Gilsha ini? Sosok Gino di mata Angela ini tentu saja sangat spesial. Pria yang memerankan karakter Arka di sinetron Anugerah Cinta ini adalah pacar paling santai yang pernah di temui oleh Angela.

Angela pun mengatakan jika Giorgino Abraham ini adalah orangnya super santai. Jadi, kalau dibandingin sama cowok-cowok lain tuh dia benar-benar beda banget. Kalau misalkan aku pacaran sama mantan-mantan aku sebelumnya, pasti ada larangan-larangan yang enggak penting dan Gino tuh enggak seperti itu.

Pembawaan Giorgino Abraham yang santai ini pun membuat pasaran mereka menjadi sangat santai. Mereka berdua tak pernah saling melarang dan saling percaya satu sama lain. Angela Gilsha pun menekankan jika yang terpenting dalam suatu hubungan adalah komunikasi .

Ia bukanlah tipikal wanita yang sering menaruh cemburu terhadap pasangannya. Pemeran Kinta di sinetron Anugerah Cinta ini mengatakan Karena kita dari awal pacaran sudah santai jadi aku juga terbawa santai. Ya dia terserah mau kemana aja yang penting ngomong, udah itu aja sih. Enggak pernah yang cemburu-cemburu. Yang penting bilang lagi di mana karena kalau mamanya nanya ada apa segala macam kan aku bisa jawab.

Baca juga :

Begini Machonya Giorgino Abraham Saat Mejeng Bareng Roger dan Adjie ‘Anugerah Cinta’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY