Aaliyah Massaid Bocorkan Soal Pernikahan Siri Angelina Sondakh dengan AKBP Brotoseno!

0
710
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aaliyah-massaid
Copyright©Liputan6

Aaliyah Massaid Bocorkan Soal Pernikahan Siri Angelina Sondakh dengan AKBP Brotoseno!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu ini kabar mengejutkan datang dari Angelina Sondakh yang saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu tersebut. Ia pun disebut sudah menikah siri dengan  AKBP Brotoseno sekitar empat tahun yang lalu.

Kabar tersebut sendiri muncul dari pernyataan pengacara AKBP Brotoseno sendiri. Namun pernyataan yang di beberkan oleh Pengacara AKBP Brotoseno yang bernama Firman Chandra ini pun di bantah oleh pihak dari Angelina Sondakh.

Kuasa hukum Angelina Sondakh yang bernama Elintar tersebut pun menegaskan bila tak pernah terjadi pernikahan siri yang kabarnya sudah beredar luas tersebut. Pada Selasa 29 November 2016 kemarin Elintar ini pun mengatakan Saya sudah klarifikasi ke Rutan dan itu tidak benar. Kalau misalkan dekat, itu benar. Kalau untuk menikah siri, nggak ya.

Kabar pernikahan siri antara Angelina Sondakh dan AKBP Brotoseno ini pun dengan cepat menyebar. Aaliyah Massaid pun juga mendengar kabar tersebut. Lantas bagaimana ya pendapat putri kedua dari pernikahan Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid ini?

aaliyah-massaid
Copyright©Kapanlagi

Pada Rabu 30 November 2016 saat di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat ini Aaliyah Massaid ini pun mengatakan Nggak tahu deh, aku kurang tahu. Mami nggak pernah cerita, aku juga baru ketemu minggu lalu dan semua baik-baik aja.

Kendati tak mengetahui tentang pernikahan siri yang di lakukan oleh Angelina Sondakh dan Brotoseno ini, Aaliyah Massaid ini tak memungkiri jika dirinya ini sangat akrab dengan AKBP Brotoseno.

Aaliyah Massaid pun tak memberikan komentarnya tentang pernikahan siri yang di lakukan oleh Angelina Sondakh dan Brotoseno ini, namun Aaliyah Massaid ini hanya mengatakan tentang Brotoseno ini yang sikapnya baik, dan sangat dekat dengan dirinya tersebut.

Memang baru – baru ini Angelina Sondakh dan Brotoseno ini di kabarkan sudah melakukan pernikahan siri di antara mereka namun setelah kabar beredar luas ini, pihak Angelina Sondakh ini pun membantah tentang kabar pernikahan siri tersebut.

Baca juga :

Angelina Sondakh Akhirnya Berikan Jawaban Soal Kabar Nikah Siri dengan Brotoseno!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY