Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 2 Desember 2016: Tanu Tak Terbukti Curi Uang Pragya, Abhi Ditangkap Polisi!

0
16811
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 2 Desember 2016: Tanu Tak Terbukti Curi Uang Pragya, Abhi Ditangkap Polisi!

Lensaremaja.com – saat Pragya membuka tas dan ia pun kaget mendapati tasnya yang sudah kosong. Tanu yang melihat pun juga sangat kaget karena tasnya sudah kosong. Namun Aaliya ini menyalahkan Pragya untuk mencoba menjebak Tanu dan meminta kepolisian untuk menangkapnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya pun berfikir jika tanu dan Aaliya ini telah terperangkap. Inspektur pun bertanya mengapa dia mengajukan keluhan, ketika tas tak memiliki uang. Pragya mengatakan jika tas memiliki uang di dalamnya.

Ronnie mengatakan jika ia telah memasang cctv di dalam ruangan dan mereka akan tahu siapa yang telah mencuri uang. Pragya dan Ronnie ini pergi ke kamar. Ia pun mengeluarkan kamera dan mengatakan ia akan memberikan laptop kepadanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Aaliya dan Tanu ini pun saling menuduh satu sama lain. Sementara Purab ini datang ke sana dan bertanya kepada nenek mengapa ada polisi di sini. Kemudian Inspektur pun mengatakan jika kehadirannya ke sini unrtuk menangkap pencuri.

Aaliya ini pun mengatakan jika polisi ini di panggil oleh Pragya. Dan mitali pun mengatakan jika Pragya ini menuduh Tanu dan purab pun bertanya di mana pragya. Nenek pun mengatakan jika Pragya saat ini di lantai atas.

sinopsis-lonceng-cinta
Copyright©ZEETV

Sinopsis Lonceng Cinta Pragya pun meminta Ronnie ini untuk ke lantai baah dan menyambungkan rekaman. Mereka melihat Tanu mencuri tas . raj mengatakan jika uang tidak di tampilkan dalam tas. Dan Pragya pun meminta Ronnie untuk memutar rekaman dari awal.

Aaliya pun mengatakan jika pencurinya adalah kakak. Pragya pun terkejut mendengar perkataan Aaliya dan Aaliya ini pun mengatakan kepada Pragya jika dirinya harus menangka[ Abhi atas kasus pencurian ini.

Sinopsis Lonceng Cinta Namun Polisi saat mau membawa Abhi namun Tanu ini  meminta polisi untuk menangkap Pragya bukan Abhi dan Tanu ini pun mengatakan jika Pragya ini telah menjebak Abhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Lonceng Cinta 1 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta 2 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 1 Desember 2016: Pragya Jadikan Aaliya dan Tanu sebagai Pembantu, Pragya Tampar Tanu Usai Kepergok Mencuri Uang Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY