Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 92 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Abhi Peluk dan Cium Pragya Diatas Kasur, ‘Lady Mogambo’ Panggilan Baru Abhi untuk Pragya!

0
71027
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 93 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016: Bulbul Menyamar Jadi Laki-Laki Demi Jebak Aaliya, Purab Marah Bulbul Bantu Pragya Lawan Abhi !
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Abhi Peluk dan Cium Pragya Diatas Kasur, ‘Lady Mogambo’ Panggilan Baru Abhi untuk Pragya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran kan dengan kelanjutan kisah Lonceng Cinta ? Kami telah merangkumkan kelanjutan kisahnya khusus untuk anda pecinta serial India. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta.

Sinopsis Lonceng Cinta hari ini dilanjutkan dengan Abhi yang pulang dalam keadaan mabuk, ia menunjukkan boneka kecil kepada Pragya. Pragya terkejut, Abhi meminta boneka itu untuk tidak melihat Pragya karena dia akan merasa takut, dia juga membuat boneka itu memakai kacamata Pragya.

Abhi mulai berkata mengenai fugginya dan masa lalunya bersama Pragya, Pragya merasa sedih melihat Abhi seperti ini. Ia membuatnya bangun, namun Abhi meminta Pragya untuk tidak menyentuhnya, hal itu membuatnya sedih hingga menangis.

Rockstar Abhi mengatakan pada boneka itu bahwa Pragya cemburu pada mereka karena tidak bisa memisahkan mereka, Abhi mengatakan bahwa Pragya adalah penjahat wanita. Abhi kemudian tidur di tempatnya, dia akan terjatuh dan Pragya memegangnya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 92 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Abhi Peluk dan Cium Pragya Diatas Kasur, 'Lady Mogambo' Panggilan Baru Abhi untuk Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Ia membuka matanya dan melihat Pragya tengah mengenakan kacamata, Abhi berkata bahwa fuggi telah kembali dan meminta Pragya untuk tidak meninggalkannya. Abhi memeluknya sambil berkata bahwa dia tidak bisa tinggal tanpa Pragya, Pragya mulai  menangis dan mengatakan dia akan selalu menjadi fuggi Abhi.

Baca Juga : Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 93 Hari Ini Selasa 6 Desember 2016

Pragya juga mengatakan bahwa dia akan tetap tinggal bersama Abhi, Abhi kemudian bertanya mengapa Pragya menangis dan apakah wanita jahat (Pragya) itu mengatakan sesuatu? Abhi memanggil Mogambo (penjahat) dan berpikir dia telah melarikan diri.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 92 Hari Ini Senin 5 Desember 2016: Abhi Peluk dan Cium Pragya Diatas Kasur, 'Lady Mogambo' Panggilan Baru Abhi untuk Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta hari ini mengatakan bahwa Pragya kini menjadi hot dan memintanya untuk mencium pipi Abhi. Kemudian Pragya mencium pipi Abhi dan membuat Abhi jatuh tertidur, Pragya sedih melihat Abhi.

Paginya, Abhi berkata bahwa dia melihat kartu namanya dan berpikir untuk mendapatkan foto bosnya tercetak di atasnya. Pragya meminta untuk menunjukkan hal itu, Abhi menunjukkannya dan berkata bahwa bosnya wanita Mogambo dan membuat Pragya marah.

Nah itu tadi sekilas kelanjutan Sinopsis Lonceng Cinta yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan ceritanya. Dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 4 Desember 2016: Rencana Pragya, Nenek dan Bulbul Gagal Jebak Aaliya Mencuri CD di Kantor Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY