Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Bu Vina Berusaha Ceraikan Arka dengan Naura, Choky Akan Nikahi Kinta?

0
419
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Bu Vina Berusaha Ceraikan Arka dengan Naura, Choky Akan Nikahi Kinta Dalam Anugerah Cinta Malam Ini ?

Lensaremaja.comAnugerah Cinta kembali memberikan kejutan untuk penonton setianya, yang mereka inginkan kini telah terwujud dengan menampilkan pernikahan Arka dan Naura. Dengan mantab Arka mengucap ijab kabul di depan penghulu dan para saksi yang menyaksikan pernikahan mereka.

Keinginan Arka dan Naura pun telah terlaksana, keduanya bahagia karena cinta yang tertanam dalam hati mereka dipersatukan dengan pernikahan. Rey ikhlas melihat pernikahan Naura yang dia anggap sebagai cinta sejatinya itu , meski dia harus merasakan sakit karena tidak bisa memiliki Naura.

Semua orang senang menyaksikan Arka dan Naura menikah dalam Anugerah Cinta, namun Vina sebagai ibu masih enggan memberikan restu untuk hubungan mereka. Bahkan ia berencana untuk membuat Arka menceraikan Naura dengan cara apapun , dirinya bekerja sama dengan Kinta, Aruny, dan Choky.

Anugerah Cinta malam ini Choky memberikan usulan kepada Vina agar membuat Arka ilfeel terhadap Naura dengan memasukkan cicak ke dalam makanan Arka . Sedangkan Kinta mulai menyusun rencana untuk menghancurkan rumah tangga Naura agar Arka menceraikan Naura sama seperti yang diinginkan Vina.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Bu Vina Berusaha Ceraikan Arka dengan Naura, Choky Akan Nikahi Kinta?
Anugerah Cinta©Istimewa

Naura bersikap manis kepada Arka sehingga membuat Vina semakin kebakaran jenggot, ia sangat benci melihat anaknya bersatu dengan perempuan yang sangat dia benci. Kemudian Vina membuat Naura sedih dengan mengatakan bahwa keluarga Hutomo akan hancur karena memiliki menantu yang mandul seperti Naura .

Dan penyebab kehancuran keluarga Hutomo adalah gara-gara Naura, Vina semakin hari semakin membenci Naura . Berbagai cara akan mereka lakukan untuk memisahkan Arka dengan Naura, namun Hutomo masih melindungi pernikahan Arka dengan anak sahabatnya itu.

Bagaimana kisah Giorgino Abraham dan Irish Bella dalam Anugerah Cinta selanjutnya ? Saksikan terus kisahnya setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. Mereka akan  berusaha menyajikan yang terbaik dan memberikan kejutan-kejutan untuk pemirsa setianya.

Jangan sampai lewatkan kisahnya yang semakin seru ini ya, dan bagaimana menurut kalian mengenai Vina yang ingin membuat Arka menceraikan Naura ? Semoga tidak ada ibu semacam itu di dunia nyata ya.

Baca Juga Natasha Wilona Saling Ungkapkan Pujian dengan Ammar Zoni, Verrell Bramasta Hijrah ke Inggris?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY