Natasha Wilona Saling Ungkapkan Pujian dengan Ammar Zoni, Verrell Bramasta Hijrah ke Inggris?

0
585
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona Saling Ungkapkan Pujian dengan Ammar Zoni, Verrell Bramasta Hijrah ke Inggris?
Copyright©Popmagz

Natasha Wilona Puji Ammar Zoni, Verrell Bramasta Kuliah Ke Inggris?

Lensaremaja.com – Stefan William yang pernah cuti karena haru mempersiapkan pernikahannya dengan Celine Evangelista membuat sinetron Anak Jalanan harus memasukkan pemain baru dan cerita baru dalam alurnya. Ammar Zoni menjadi tokoh baru penyempurna cerita Anak Jalanan.

Hadirnya Ammar Zoni adalah sebagai Rocky yang merupakan kakak Rio yang sangat membenci Boy Wirawan, di sini Rokcy akan membalaskan dendam adiknya kepada Boy. Tetapi terdengar kabar bahwa perannya akan menggantikan Boy secara perlahan, seperti kita tahu bahwa hubungan Boy dengan Reva (Natasha Wilona) semakin rancu.

Sepertinya semakin lama Ammar Zoni jatuh cinta pada Natasha Wilona dalam Anak Jalanan, dia juga berusaha menyembunyikan jati dirinya sebagai kakak Rio dari Reva. Belum lama beradu akting di sinetron tersebut, pemeran Rocky ini sudah banyak mendapat pujian dari beberapa rekan artis dalam sinetron tersebut.

Bahkan pujian itu juga datang dari pemeran utama wanita dalam Anak Jalanan yakni Natasha Wilona. Dalam tayangan Silet RCTI pada hari Senin (5/12/2016) pemeran Reva mengungkapkan bahwa Ammar Zoni merupakan orang yang sangat profesional, dia juga tipe orang yang perfeksionis.

Natasha Wilona Saling Ungkapkan Pujian dengan Ammar Zoni, Verrell Bramasta Hijrah ke Inggris?
Copyright©Tribunnews

Salah satu bukti perfeksionisnya menurut Natasha Wilona adalah kebiasaan Ammar Zoni yang selalu mempersiapkan segalanya secara detail sebelum take syuting. Meski merupakan pemain yang tergolong baru, Wilo bisa menilai bahwa Ammar begitu total dalam menjalankan perannya.

Disisi lain, Verrell Bramasta yang dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona ini justru hijrah ke Inggris untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Namun karena mahalnya biaya kuliah di Inggris, Verrell harus bekerja untuk mencari pendapatan tambahan selama dia kuliah.

Verrell juga sadar bahwa ditengah usahanya mencari ilmu dia juga harus pintar mengatur keuangan, ia bahkan sudah mulai nabung dari sekarang. Akhir tahun ini rencananya Verrel dan keluarga akan berlibur sekaligus survey universitas dan menetukan kampus mana yang akan ia tuju.

Dan ternyata Verrell memutuskan untuk meneruskan pendidkannya di Kings College dan Oxford, ia memilih bidang Hubungan Masyarakat. Selain itu, Verrell dan keluarganya juga ajan menentukan apartemen yang akan ia tempati selama dirinya di sana.

Baca Juga Fokus Karir, Cinta Laura Sempat Diprotes Orangtua Lantaran Tak Punya Pacar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY